Pantau Prokes, Kapolres Ngawi Bagikan Masker di Pasar Pangkur - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Pantau Prokes, Kapolres Ngawi Bagikan Masker di Pasar Pangkur

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya dan Dandim 0805 Ngawi Letkol Inf. Totok Priyo Kismanto bersama jajarannya masing-masing melakukan pemantauan terkait penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) penanganan covid-19 di Pasar Pangkur, Kabupaten Ngawi, Rabu (3/2/2021).


Dalam razia prokes pagi hari ini, Kapolres Ngawi bersama instansi terkait (Gugus Tugas covid 19) membagikan masker kepada para pedagang maupun pengunjung yang melakukan aktivitas dipasar pangkur.


"Pembagian masker ini sebagai bentuk upaya kita dalam menekan dan mengendalikan penyebaran covid-19. Pasar pangkur salah satu pasar tradisional tingkat kecamatan di Kabupaten Ngawi yang cukup ramai pengunjungnya," ujar AKBP I Wayan Winaya.



Kapolres Ngawi menambahkan, selain membagikan masker, aparat gabungan juga memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung untuk selalu mencuci tangan dengan air pakai sabun pada tempat untuk mencuci tangan yang telah disediakan. 


"Selain itu, kita juga memberikan himbauan kepada pedagang maupun pengunjung pasar untuk melaksanakan 5 M yakni memakai masker, mencuci tangan pakai air dengan sabun, menjaga jarak, menjahui kerumunan, mengurangi aktivitas guna mencegah penyebaran covid-19," imbuhnya.


Dalam kesempatan tersebut, AKBP I Wayan Winaya sekali lagi mengatakan, agar Masyarakat juga diharapkan bisa mentaati aturan, karena untuk mengurangi angka positif covid-19 tidak bisa dikerjakan oleh pemerintah saja. Namun, perlu juga kesadaran dari seluruh Masyarakat.


Penulis  : Ferdy Raspiantori



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages