MEDIA WORKSHOP DAN LOMBA KARYA JURNALISTIK BPJS KESEHATAN, DI ERA PANDEMI COVID-19 - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

MEDIA WORKSHOP DAN LOMBA KARYA JURNALISTIK BPJS KESEHATAN, DI ERA PANDEMI COVID-19

Share This

 



Madiun, Pojok Kiri - BPJS Kesehatan menggelar Media Workshop dan Anugerah Lomba Karya Jurnalistik 2020 yang dilaksanakan serentak se indonesia di tiap kantor cabang BPJS Kesehatan.


Webinar di BPJS Kesehatan Cabang Madiun dilaksanakan selama dua hari pada hari Kamis dan Jum'at (22-23/10/2020) dengan peserta sejumlah awak media di meeting room BPJS Kesehatan Cabang Madiun.


Di hari pertama, pembahasan webinar dengan tema "Menjaga Keberlangsungan Program JKN-KIS, dan Peran Jaminan Sosial Kesehatan di Era Pandemi Covid-19 di Indonesia ", dan pada hari kedua, tiga narasumber membahas  “Layanan Jaminan Kesehatan di Era Pandemi Covid-19 di Indonesia”.


Sebagai narasumber diantaranya Hazbullah Thabrany, ahli asuransi kesehatan, Yustinus Prastowo staf khusus Menkeu RI bidang komunikasi strategis, Kunto Ariawan, Direktorat penelitian dan pengembangan KPK, Budi hidayat CHEPS FKM UI, Agus Pambagio, pemerhati kebijakan publik, Tulus Abadi, ketua YLKI, Andayani Budi Lestari, Direktur perluasan dan pelayanan peserta, Muttaqien, Dewan Jaminan Sosial Nasional.


Kepala BPJS Cabang Madiun melalui Kepala Bidang SDM UKP, Putro Pamungkas mengatakan media di masa pendemi berperan dalam menginformasikan program JKN - KIS.


" Media kita undang di kantor cabang BPJS Kesehatan Madiun, selama ini media telah membantu memberikan informasi kepada masyarakat keberlangsungan JKN-KIS, salah satu program pemerintah di masa pandemi diharapkan masih terus untuk meningkatkan informasi yang terkait dengan JKN - KIS " Ungkap Putro Pamungkas.



Sementara itu, pelayanan ditengah pandemi saat ini, BPJS Kesehatan memiliki program pelayanan tanpa tatap muka.


" Media ikut membantu mensosialisasikan dan memberikan informasi salah satunya adalah peningkatan layanan tanpa tatap muka, BPJS Kesehatan memberikan layanan melalui virtual tanpa tatap muka diantaranya program Mobile JKN, PANDAWA, VUCA serta Edabu Mobile " tambahnya. (yah)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages