APEL GELAR PASUKAN, 1.265 PERSONIL GABUNGAN JAGA 19 TITIK RAWAN KOTA MADIUN - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

APEL GELAR PASUKAN, 1.265 PERSONIL GABUNGAN JAGA 19 TITIK RAWAN KOTA MADIUN

Share This
Madiun, Pojok Kiri - Pengamanan di setiap titik - titik rawan di Kota Madiun tetap disiagakan, meskipun giat suro saat ini dihimbau untuk ditiadakan, ribuan aparat gabungan TNI - Polri siap menjaga keamanan di Kota Madiun.

Apel gelar pasukan yang diikuti 1.265 personil gabungan TNI-Polri dilaksanakan di Stadion Wilis Kota Madiun pada Rabu (19/08/2020) guna menjaga situasi Kota Madiun yang aman dan kondusif di bulan suro.

Walikota Madiun, Maidi mengatakan seluruh perguruan pencak silat di Kota Madiun untuk menjunjung tinggi komitmen yang disepakati.

" Seluruh perguruan pencak silat, saya harap, komitmen yang sudah menjadi kesepakatan harus dijunjung tinggi, masyarakat saat ini resah dengan Covid 19, jangan ditambah galau dengan kegiatan yang kurang bermanfaat " Jelas Maidi.

Lebih lanjut, Walikota Madiun menambahkan jika ada dari luar masuk Kota Madiun akan di rapid dan diisolasi 14 hari di stadion wilis.

" Siapa saja yang melanggar komitmen awal yang disepakati tidak ada toleransi, aparat akan menindak tegas, jika ada warga dari luar kota masuk ke Kota Madiun akan di rapid dan diisolasi 14 hari di stadion wilis " Tambah Walikota Madiun.

Sementara itu, Kapolres Madiun Kota, AKBP R Bobby Aria Prakasa, menyampaikan bahwa titik-titik rawan telah dijaga oleh aparat keamanan. sejumlah CCTV telah siap memantau bila terjadi hal yang tidak diinginkan.

“ Hari ini 1.265 personil gabungan TNI dan Polri akan menjaga 19 titik masuk ke Kota Madiun, Kami telah memasang 18 titik CCTV yang terhubung dengan Polres Madiun Kota, makam, perbatasan, simpang jalan akan dijaga,” Terang Kapolres Madiun Kota. (yah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages