WALIKOTA MADIUN PERINGATI HARI KARTINI DENGAN TASYAKURAN DAN BAGI SEMBAKO UNTUK WARGA TERDAMPAK COVID-19 - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

WALIKOTA MADIUN PERINGATI HARI KARTINI DENGAN TASYAKURAN DAN BAGI SEMBAKO UNTUK WARGA TERDAMPAK COVID-19

Share This
Madiun,Pojok Kiri - Pemerintah Kota Madiun memperingati Hari Kartini  di tengah mewabahnya virus covid-19 di rumah dinas Walikota Madiun, Jalan Pahlawan pada Selasa (21/04/2020).

Perayaan Hari Kartini yang diperingati setiap tanggal 21 April ini menjadi momentum berharga untuk mengenang jasa pahlawan R.A Kartini yang meneladani emansipasi wanita dalam pembangunan saat ini.

Dalam peringatan Hari Kartini Tahun 2020 kali ini, Walikota Madiun, Drs Maidi menyelenggarakan tasyakuran dan bakti sosial bersama Tim Penggerak PKK dengan pemotongan tumpeng serta membagikan bantuan sembako terutama kepada masyarakat yang terdampak covid-19 serta Lansia ke Kecamatan Taman, Kecamatan Kartoharjo dan Kecamatan Manguharjo.

Walikota Madiun Drs Maidi mengatakan peringatan Hari Kartini dalam keadaan prihatin akan kondisi saat ini, ditengah mewabahnya virus corona.

" Perayaan Hari Kartini tetap dilakukan, namun perayaan kali ini diperingati dengan kegiatan yang akan mengatasi keprihatinan ini, sehingga Kartini ini akan turun ke Kelurahan dan Kecamatan untuk membagikan sembako dan masker " Ungkap Drs Maidi.

Lebih lanjut, dengan pembagian sembako dan masker paling tidak, ikut andil untuk penyelesaian keprihatinan covid-19 yang ada khususnya di Kota Madiun. tambahnya.

Menurut Walikota Madiun, Kartini saat ini luar biasa, mengenang 141 Tahun yang lalu, inspirasi Kartini di era kemajuan jaman, maka generasinya akan mengikuti pembangunan yang akan datang.

Sementara itu, pembagian sembako ke tiga kecamatan dilakukan oleh Tim Penggerak PKK dengan menyerahkan bantuan sembako kepada lansia.



Pipiet Rusdiyanto mengatakan penyerahan sembako ini diprioritaskan untuk lansia yang terdampak atas covid-19.

" Ratusan sembako telah kita serahkan kepada para lansia melalui Kecamatan yang selanjutnya akan disalurkan melalui Kelurahan, dengan bantuan sembako semoga dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan harian mereka " Terang Pipiet Rusdiyanto. (yah).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages