Ini Himbauan Bupati Madiun kepada Masyarakat, terkait Satu Warga Positif Corona - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Ini Himbauan Bupati Madiun kepada Masyarakat, terkait Satu Warga Positif Corona

Share This

Bupati Madiun H.Ahmad Dawami
Madiun pojok kiri. Usai salah satu warga yang ada di kabupaten madiun dinyatakan positif corona (covid 19), Pemerintah Kabupaten Madiun melalui Dinas kesehatan dan instansi terkait melakukan proses tracing keseluruh tempat tempat yang pernah dikunjungi oleh pasien (NY.K) ( warga positif covid 19). Kamis (2/4/2020).

Berdasar pada informasi yang di dapat dari beberapa warga sekitar, Proses tracing yang  dilakukan oleh Team Dinkes dan Puskesmas Geger diawali dari kantor KUA Dagangan, Balai Desa, RS. Delopo. Dari hasil tracing, beberapa orang yang pernah melakukan kontak fisik dengan pasien ( NY.K) mulai mengisolasikan diri selama 14 hari kedepan .

Melihat kondisi tersebut, Bupati Madiun H.Ahmad Dawami melalui video record yang direalise oleh Humas Kabupaten Madiun pada hari rabu (1/4/2020), menyampaikan keterangannya dan menghimbau kepada seluruh warga kabupaten Madiun untuk tetap tenang, patuhi anjuran pemerintah. Seluruh upaya sudah dilakukan untuk mengantisipasi dan menekan persebaran di wilayah yang saat ini ada salah satu warga yang dinyatakan positif corona ( covid 19).

" Masyarakat tetap tenang, Pemerintah Kabupaten Madiun melaui Team Gugus Percepatan Penanganan Covid 19 bersama TNI dan Polri sudah melakukan upaya penanganan lebih lanjut berupa tracing kepada beberapa tempat. Dari hasil tracing, team sudah melakukan isolasi mandiri selama 14 hari kedepan pada beberapa orang yang pernah melakukan kontak langsung dengan pasien (NY.K)," tegas Bupati Madiun, H.Ahmad Dawami saat menyampaikan realisenya dalam bentuk video record.

Lebih lanjut Bupati Madiun, H.Ahmad Dawami juga menyampaikan kepada masyarakat kabupaten madiun untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah. "Kita jaga brrsama sama kabupaten madiun dari covid 19, tetap menjaga kebersihan dan kesehatan melalui cuci tangan yang bersih, jaga jarak, tetap dirumah, hindari kerumunan, tetap tenang dan tingkatkan kewaspadaan."pungkasnya.(unk/adv).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages