Pria Asal Sragen Mendadak Meninggal Dunia Di Teras Depan Alfamart - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Pria Asal Sragen Mendadak Meninggal Dunia Di Teras Depan Alfamart

Share This
Ngawi, Pojok Kiri - Seorang pengunjung Alfamart di Jalan Raya Ngawi - Solo Km 6 tepatnya di Dusun Kalang, Desa Ngale, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi mendadak meninggal dunia, Minggu (12/01/2020).

Peristiwa yang terjadi pada sore hari sekitar pukul 16.30 WIB ini sontak menggemparkan pengunjung dan masyarakat di sekitar lokasi kejadian, pasalnya sebelum meninggal dunia, korban sempat membeli makanan kecil dan air mineral di Alfamart tersebut.

Menurut Dedi Yulianto dan Andriasyah, karyawan Alfamart, sekitar pukul 16.15 WIB korban memarkir mobil pick up Grandmax Nopol AD-1906-VY kemudian masuk ke Alfamart untuk belanja wafer nabati dan Aqua botol besar.


"Saat membayar di kasir, korban sempat mengeluh sakit kepada, setelah itu korban keluar Alfamart dan sempat meletakkan kembali makanan kecil dan air mineral yang baru saja dibeli," ujar Dedi Yulianto, Minggu (12/01/2020).

Masih menurut Dedi Yulianto, ketika korban keluar lagi dari dalam Alfamart, korban langsung terlihat kejang-kejang dan sempat meminta tolong pada Dedi Yulianto dan Andriasyah. namun tidak tertolong dan akhirnya meninggal dunia di teras depan Alfamart.

Hingga kini belum diketahui penyebab kematian korban, yang belakangan di ketahui bernama Mulyono, warga Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, karena masih menunggu keterangan dari pihak Kepolisian dan tenaga medis. (day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages