AKBP H RADEN BOBBY ARIA PRAKASA RESMI MENJABAT KAPOLRES MADIUN KOTA - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

AKBP H RADEN BOBBY ARIA PRAKASA RESMI MENJABAT KAPOLRES MADIUN KOTA

Share This
Madiun, Pojok Kiri - Pucuk Pimpinan Kepolisian Resort Madiun Kota telah resmi dijabat oleh AKBP H Raden Bobby Aria Prakasa yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Aceh Barat, setelah melalui proses upacara pedang pora yang dilaksanakan di halaman Mapolres Madiun Kota pada Selasa (07/01/2020).

AKBP H Raden Bobby Aria Prakarsa  menggantikan AKBP Nasrun Pasaribu yang ditugaskan ke Polda Jawa Barat sebagai Kabagwassidik Ditreskrimum Polda Jawa Barat.

AKBP Nasrun Pasaribu mengatakan bahwa dengan pergantian ini, Kamtibmas di Kota Madiun tetap aman dan kondusif.

" Kapolres AKBP Raden Bobby ini teman satu angkatan sehingga kami tidak perlu berdiskusi kembali , kami berharap Kamtibmas di Kota Madiun kondusif dan segala tindak pidana di tahun 2018 hingga 2020 telah mengalami penurunan, dan pengungkapannya mengalami peningkatan " Ungkap AKBP Nasrun Pasaribu.



Sementara itu, AKBP Raden Bobby mengungkapkan terima kasih kepada AKBP Nasrun Pasaribu dan berjanji akan melanjutkan keberhasilan yang telah sukses dilakukan.

" Keberhasilan yang telah dilakukan AKBP Nasrun Pasaribu akan kami lanjutkan, bila ada perkembangan kami akan evaluasi dan perbaiki " jelas AKBP Raden Bobby.

Lebih lanjut AKBP Raden Bobby menambahkan terkait program kerja kedepan, semua tetap mengacu kepada Pimpinan Kapolri serta Kapolda Jatim. (yah)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages