GEBYAR UNDIAN PBB DAN PEMBERIAN PENGHARGAAN WAJIB PAJAK BERPRESTASI - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

GEBYAR UNDIAN PBB DAN PEMBERIAN PENGHARGAAN WAJIB PAJAK BERPRESTASI

Share This
Pemerintah Kota Madiun melalui Badan Pendapatan Daerah menggelar Gebyar Undian PBB dan penyerahan penghargaan kepada wajib pajak berprestasi Kota Madiun di Gedung Diklat pada Rabu (11/12/2019).

Kegiatan ini merupakan apresiasi kepada wajib pajak yang telah membayar pajak tepat waktu serta bentuk ucapan terima kasih dari pemerintah daerah kepada mereka yang telah tertib memenuhi kewajibannya, diharapkan dengan kegiatan ini dapat menjadi contoh kepada wajib pajak yang lain.

Walikota Madiun, Drs H Maidi yang hadir dalam gebyar undian tersebut mengapresiasi wajib pajak berprestasi dengan memberikan penghargaan kepada beberapa wajib pajak serta menyerahkan secara simbolis kunci sepeda motor kepada tiga Camat yang ikut memberikan kontribusi dalam peningkatan pajak.

" Pajak undian ini menyadarkan masyarakat membayar pajak tepat waktu, dengan kesadaran ini kita apresiasi mendapatkan penghargaan dan mengikuti undian, hal inilah yang akan merangsang daripada masyarakat sendiri " Jelas Drs H Maidi.



Target pajak pada tahun 2019 sebesar 82,332 milyar dan hingga tanggal 6 Desember 2019 telah tercapai 85 milyar, sehingga telah melebihi dari target pada tahun 2019 ini.

Sesuai instruksi dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Bapenda saat ini memiliki inovasi untuk pemasangan Typing Box pada 100 wajib pajak diantaranya untuk pajak restoran, pajak perhotelan, tempat hiburan malam dan parkir.

Bapenda telah melakukan survei, rencananya Typing Box akan dipasang dari tanggal 16 hingga 26 Desember, diharapkan pada awal bulan Januari 2020 sudah dapat di pergunakan

Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Madiun, Sudandy mengatakan dengan Typing Box tidak akan terjadi kebocoran pajak.

" Dengan menggunakan Typing Box semua transaksi akan terekam ke server Bapenda, sehingga tidak akan terjadi kebocoran pajak " terang Sudandy.

Dalam Gebyar Undian ini Bapenda memberikan hadiah utama enam unit sepeda motor, mesin cuci, kulkas, kipas angin serta puluhan doorprize menarik yang diundi secara langsung. (yah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages