HUT TNI ke 74,Polres Madiun sambangi Kodim 0803 Madiun. - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

HUT TNI ke 74,Polres Madiun sambangi Kodim 0803 Madiun.

Share This

Madiun Pojok kiri.  Kedatangan Kapolres Madiun ,AKBP Ruruh Wicakson ,PJU serta Bayangkari Polres Madiun ke Kodim 0803 Madiun merupakan bentuk sinergitas antara TNI-Polri. Kunjungan tersebut  dilakukan dalam rangka Menyambut HUT TNI ke-74,Jum'at (4/10/2019).

Kunjungan Kapolres Madiun beserta rombongan merupakan kejutan istimewa bagi Dandim 0803 Madiun Letkol Czi. Nur Alam Sucipto serta segenap jajarannya.
Dengan membawa tumpeng dan Kue ulang tahun, Kapolres Madiun memberikan ucapan selamat HUT TNI ke 74 kepada Dandim 0803 Madiun Letkol Czi. Nur Alam Sucipto dan jajarannya.
" terimakasih banyak di HUT TNI ke 74 mudah-mudahan TNI-Polri semakin kuat, semakin solid, semakin jaya dalam rangka menciptakan masyarakat adil dan makmur," kata Letkol Czi Nur Alam Sucipto.
Bagi Kapolres Madiun, AKBP Ruruh Wicaksono selain di kodim 0803, pemberian ucapan selamat HUT TNI ke 74 juga dilakukan oleh seluruh Polsek yang ada di kabupaten Madiun. Seluruh Kapolsek dan jajarannya mendatangi Koramil  yang ada di masing-masing Kecamatan.
Penyampaian ucapan selamat HUT TNI ke 74 dikoramil oleh masing-masing Kapolsek, juga ditandai dengan pemberian tumpeng dan kue ulang tahun sebagai tanda ucapan selamat.

" Pemberian ucapan selamat juga kita lakukan di beberapa kesatuan TNI, seperti di Korem, Lanud Iswahjudi, Batalyon Infanteri 501, POM AD serta di Gudang Amunisi di Saradan,"ungkap
Kapolres Madiun,AKBP Ruruh Wicaksono.
Kapolres Madiun juga menambahkan bahwa dengan adanya kunjungan hari ini bisa menjadi bukti bahwa sinergitas selalu ada diantara TNI dan Polri.

"Mudah-mudahan, kehadiran kami ini membuktikan bahwa soliditas dan sinergitas TNI-Polri selalu ada kapan pun dan dimana pun berada," imbuhnya.
Selain pemberian ucapan selamat ulang tahun TNI ke 74 yang ditandai dengan penyerahan tumpeng dan kue ulang tahun, pihak polres Madiun juga memberikan kado HUT TNI ke 74 berupa pelayanan perpanjangan SIM gratis kepada anggota TNI .(Unk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages