Jelang HUT TNI Ke-74, Polres Ngawi Berserta Jajaran Beri Suprise Kepada Dandim Serta Danyonarmed - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Jelang HUT TNI Ke-74, Polres Ngawi Berserta Jajaran Beri Suprise Kepada Dandim Serta Danyonarmed

Share This
Ngawi, Pojok Kiri - Kapolres Ngawi, AKBP MB. Pranatal Hutajulu, S.H., S.I.K., M.H., berikan ucapan selamat HUT TNI ke-74 kepada Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E., serta Danyonarmed 12/Angicipi Yudha – Divisi Infanteri (Divif) 2 Kostrad, Letkol Arm Ronald F Siwabessy, Jum'at (04/10/19).

Dengan membawa kue tart dan nasi tumpeng, AKBP MB. Pranatal Hutajulu beserta jajarannya bersama pengurus dan anggota Bhayangkari cabang Ngawi sekitar pukul 06.00 WIB mendatangi Kodim 0805/Ngawi dalam rangka HUT TNI ke-74.

Kedatangan Kapolres beserta rombongan diterima langsung oleh Letkol Arh Hany Mahmudhi beserta Istri dan jajaran Kodim 0805/Ngawi.


Dalam kesempatan tersebut, AKBP MB. Pranatal Hutajulu memberikan ucapan selamat HUT TNI ke-74 serta menyerahkan kue tart dan nasi tumpeng kepada Letkol Arh Hany Mahmudhi yang kemudian melakukan pemotongan tart dan nasi tumpeng secara simbolik.

Usai beramahtama dengan jajaran Kodim 0805/Ngawi, rombongan Kapolres menjutkan kunjungannya ke Yonarmed 12/Angicipi Yudha – Divisi Infanteri (Divif) 2 Kostrad di jalan Siliwangi, Ngawi.

Kedatangan Kapolres disambut oleh Danyonarmed 12/Angicipi Yudha – Divisi Infanteri (Divif) 2 Kostrad, Letkol Arm Ronald F Siwabessy beserta istri dan jajarannya.

"Kami jajaran Polres Ngawi mengucapkan ulang tahun TNI yang ke-74. Semoga TNI semakin jaya dan semakin bersinergi kepada Polri dan masyarakat," ujar AKBP MB. Pranatal Hutajulu, Jum'at (04/10/19).

"Pada pagi hari ini, saya beserta staf memberikan surprise, selamat Ulang tahun kepada rekan-rekan TNI, pertama kita ke Dandim 0805/Ngawi kemudian ke Danyonarmed 12/Angicipi Yudha – Divisi Infanteri (Divif) 2 Kostrad membawa kue tart dan tumpeng, kemudian berdo'a dan makan bersama," imbuh AKBP MB. Pranatal Hutajulu.

"Kami berharap TNI/Polri semakin kompak, bersinergi dalam mengawal dan menjaga dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang Undang Dasar 1945," tandas AKBP MB. Pranatal Hutajulu. (day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages