KUNJUNGI STAND PAMERAN BPJS KESEHATAN MADIUN DALAM JKF 2019, EMIL DARDAK APRESIASI MOBILE JKN - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

KUNJUNGI STAND PAMERAN BPJS KESEHATAN MADIUN DALAM JKF 2019, EMIL DARDAK APRESIASI MOBILE JKN

Share This

Madiun, Pojok Kiri – BPJS Kesehatan Cabang Madiun ikut meramaikan Jatim Kominfo Festival 2019 yang diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Jawa Timur dari tanggal 1 – 4 Oktober di Gor Ki Mageti Kabupaten Magetan.

Kegiatan yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat dengan informasi yang bermanfaat, menciptakan pegiat media sosial yang dapat mendiseminasikan informasi positif dengan konten kreatif serta menciptakan mitra pemerintah yang dapat menyebarluaskan informasi kinerja pemerintah langsung dihadiri dan diresmikan oleh Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak.

“Kabupaten Magetan ini memiliki potensi pariwisata yang baik dan acara ini sebagai bukti Kabupaten Magetan mampu mengadakan acara besar. Acara ini juga mengangkat tema yang sangat modern, milenial dan canggih tentang informatika,” terang Emil, Selasa (01/10)

Tak hanya meresmikan acara tersebut, stand pameran BPJS Kesehatan Cabang Madiun tidak luput dari kunjungan Wakil Gubernur tersebut. Emil melihat penayangan filler tentang Mobile JKN yang ditampilkan pada monitor yang terpajang. Dirinya menyampaikan bahwa adanya aplikasi Mobile JKN tersebut sesuai dengan tema acara JKF yang diusung yaitu kemajuan teknologi informasi.

“Ini artinya BPJS Kesehatan sudah menggunakan teknologi yang memudahkan masyarakat, yaitu dengan Mobile JKN. Banyak fitur yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama Kepala BPJS Kesehatan Cabang Madiun, Tarmuji menyampaikan bahwa pihaknya selalu berusaha memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat yang memerlukan informasi terkait Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat.

“Adanya kegiatan JKF ini merupakan kesempatan bagi kami untuk lebih memaksimalkan memberikan pelayanan kepada masyarakat, baik masyarakat umum yang datang mengunjungi pameran ini, ataupun sesama peserta pameran yaitu instansi-instansi pemerintah di bawah wilayah Provinsi Jawa Timur,” kata Tarmuji.

Tak hanya dari teknologi informasi yang selalu dikembangkan oleh BPJS Kesehatan, Duta BPJS Kesehatan juga senantiasa mengedepankan pelayanan prima kepada masyarakat. Terlebih dalam kegiatan seperti ini, BPJS Kesehatan bisa memiliki waktu dan kesempatan lebih banyak untuk menyapa masyarakat meskipun sudah di luar jam pelayanan kantor.

“Event seperti ini, apalagi setingkat Provinsi Jawa Timur pasti akan menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat untuk datang dan mengunjungi stand pameran yang dibuka di sini, salah satunya BPJS Kesehatan,” tutupnya. (ar/tk/yah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages