Lupa Matikan Tungku Kayu, Rumah Mutharom Bagian Dapur Terbakar - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Lupa Matikan Tungku Kayu, Rumah Mutharom Bagian Dapur Terbakar

Share This
Ngawi,  Pojok Kiri - Rumah bagian dapur milik Mutharom warga Desa Jambangan, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, siang hari, sekitar pukul 13.15 WIB ludes terbakar, Senin (02/09/19).

Menurut Tri Silawati, Istri korban, sekitar pukul 13.00 WIB, Senin (02/09/19) ia masak air dengan menggunakan tungku kayu bakar kemudian tanpa memadamkannya terlebih dahulu ia meninggalkan rumah dalam keadaan kosong untuk menjemput anaknya.

Tak lama kemudian Muhawatik Ulkafidah,  anak pertama korban pulang dan ngobrol bersama temannya di depan rumah. Selang 15 menit kemudian Muhawatik masuk kedalam rumah dan melihat ada kepulan asap dan api yang sudah membesar dibagian dapur.

Seketika itu Muhawatik berteriak minta tolong dan mendengar teriakannya warga sekitar berdatangan untuk membantu memadamkan api yang membakar bagian dapur rumah korban. 


Ditemui dilokasi kejadian Kapolsek Kendal AKP Widodo menjelaskan, dengan bantuan warga dan 1 unit mobil pemadam kebakaran api berhasil dipadamkan setelah membakar sebagian rumah korban. 

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya bagian dapur saja yang terbakar sementara kerugian material diperkirakan sekitar dua puluh lima juta rupiah," ujar AKP widodo, Senin (02/09/19).

"Dugaan sumber kebakaran berasal dari api dapur kayu yang belum dipadamkan saat istri korban meninggalkan rumah," jelas AKP widodo. (day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages