Diduga Karena Ngantuk, Supir Truck Akibatkan Satu Pengendara R2 Meninggal Dunia dan Satu Lainnya Luka Luka - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Diduga Karena Ngantuk, Supir Truck Akibatkan Satu Pengendara R2 Meninggal Dunia dan Satu Lainnya Luka Luka

Share This
Ngawi,  Pojok Kiri - Setidaknya satu orang meninggal dunia dan satu lainnya mengalami luka luka akibat kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 09.00 WIB di jalan Raya Ngawi – Mantingan Km 16 - 17 dari Ngawi, tepatnya di Desa Jenggrik, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Senin (02/09/19).

Kecelakaan yang terjadi pada pagi hari ini melibatkat empat kendaraan sekaligus yakni Truck Isuzu Elf Nopol AD-1360-SG yang dikemudikan Stiya Pandu Solikin (22) asal  Desa Newung, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sragen Jawa Tengah, Daihatsu Grand Max Pick Up Nopol AB-8415-AT yang dikemudikan Calvin Yudha Pratama (24) warga Desa Lego Wetan, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi, sepeda motor Honda Vario Nopol AE-3515-LU yang dikendarai Nur Samsudin (55) PNS asal Desa Karanggeneng Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi dan sepeda motor Honda C 150 R Nopol AE-6119-LN yang dikendarai Khoirul Anam warga Desa Banjarbanggi, Kecamatan Pitu, Kabupayen Ngawi.

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Ngawi, IPTU Cipto Utoyo kecelakaan berawal saat Truck Isuzu Elf berjalan dari arah Timur ke Barat, sementara dari arah berlawanan berjalan Daihatsu Grand Max Pick Up Searah dibelakangnya berjalan sepeda motor Honda Vario dan sepeda motor Honda CB 150 R.
"Dari keterangan Saksi yang ada di TKP, Pengemudi Truck Isuzu Elf dalam keadaan mengantuk dan mengambil haluan terlalu ke kanan. Karena kurang memperhatikan arus lalin yang ada didepanya serta jarak sudah dekat sehingga terjadi tabrakan antara Truk Isuzu Elf, Daihatsu Grand Max Pic Up, sepeda motor Honda Vario dan sepeda motor Honda CB 150 R. Seluruh kendaraan mengalami kerusakan dibagian kanan depan," ujar IPTU Cipto Utoyo, Senin (02/09/19).

"Akibat kecelakaan tersebut Nur Samsudin pengendara sepeda motor Honda Vario meninggal di lokasi kejadian akibat luka pada bagian kepala dan Khoirul Anam pengendara Honda C 150 R mengalami luka luka di bagian kaki kiri," terang IPTU Cipto Utoyo.

"Selanjutnya Korban dibawa ke RSI At-Tin Husada dan RSUD dr. Soeroto Kabupaten Ngawi untuk mendapatkan perawatan dan Visum Et Repertum dari Dokter," tandas IPTU Cipto Utoyo. (day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages