Diduga Berasal Dari Arang Yang Belum Padam, Rumah Warga Di Pitu Terbakar - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Diduga Berasal Dari Arang Yang Belum Padam, Rumah Warga Di Pitu Terbakar

Share This
Ngawi,  Pojok Kiri - Tempat penyimpanan arang di rumah Suyono (47) warga Dusun Watugudel, Desa dan Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi, pukul 19.30 WIB terbakar,  Minggu (01/09/19).

Kebakaran berawal saat penyewa rumah, Yuli Satriawan sekitar pukul 16.00 WIB memasukkan dan menumpuk arang sebanyak 20 sak yang baru saja diambil dari Petani. Selanjutnya rumah ditinggal pulang ke kediamannya di desa Cantel.

Menurut Eko Pujiono (31) tetangga korban, saat berada didekat rumah korban bersama Rusmiati (38) mendengar suara seperti benda terbakar dari dalam rumah dan setelah di cek, ia melihat api sudah membubung tinggi.
Melihat api membubung tinggi selanjutnya Eko Pujiono berteriak minta tolong, mengetahui ada kebakaran, warga berdatangan dan berusaha memadamkan api dgn cara manual. Kemudian salah seorang warga menghubungi Polsek Pitu Melaporkan kejadian tersebut. 
"Mendapat laporan dari warga, petugas kami langsung menghubungi Pemadam Kebakaran dan mendatangi TKP. Selanjutnya api dapat dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran dibantu warga," ujar Kapolsek Pitu,  IPTU Subandi, Minggu (01/09/19).

"Kebakaran di duga berasal dari arang yang belum padam yang ditumpuk di dalam rumah tersebut. Akibat kebakaran tersebut korban mengalami kerugian materi sebesar dua juta rupiah," tandas IPTU Subandi. (day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages