MENJADI RUMAH SAKIT TERBAIK KATEGORI C, RSU AISYIYAH DIKUNJUNGI DIRUT BPJS KESEHATAN - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

MENJADI RUMAH SAKIT TERBAIK KATEGORI C, RSU AISYIYAH DIKUNJUNGI DIRUT BPJS KESEHATAN

Share This
Ponorogo, Pojok Kiri - Setelah menjadi juara 1 dalam BPJS Kesehatan Award, Rumah Sakit Umum Aisyiyah Ponorogo menerima kunjungan Direktur Utama BPJS Kesehatan Prof Dr dr Fachmi Idris, M.Kes pada Kamis (22/08/2019).

Kunjungan Direktur Utama BPJS Kesehatan ini sebagai bentuk apresiasi penghargaan BPJS Kesehatan kepada RSU Aisyiyah  yang menjuarai sebagai rumah sakit terbaik kategori C yang digelar di Jakarta pada hari Kamis (15/08/2019) lalu.

Beberapa indikator penilaian yang menjadikan RSU Aisyiyah menjuarai dalam BPJS Kesehatan Award ini adalah kesesuaian rumah sakit dalam memenuhi komitmen PKS, tingkat kepuasan peserta yang mendapatkan pelayanan, pelayanan customer service, kecepatan respon terhadap keluhan, serta inovasi yang dikembangkan rumah sakit dalam memberikan kemudahan bagi peserta JKN - KIS.

RSU Aisyiyah telah berinovasi dalam segala hal, diantaranya Sistem pendaftaran online yang dapat diakses melalui handphone android, APM ( Anjungan Pendaftaran Mandiri), Sistem pelayanan antar obat gratis.


Direktur Utama BPJS Kesehatan Fachmi Idris mengatakan Rumah Sakit Umum Aisyiyah ini merupakan rumah sakit kelas C terbaik se Indonesia.

" RSU Aisyiyah ini adalah rumah sakit kelas C terbaik se Indonesia, sehingga ini yang menjadikan kami untuk berkunjung, melihat langsung dan semoga apa yang sudah dilakukan RSU Aisyiyah ini dapat menjadi contoh yang baik untuk rumah sakit lain " terang Fachmi Idris.

Dirut BPJS Kesehatan ini juga menambahkan, kunci sukses RSU Aisyiyah mendapat yang terbaik adalah inovasi sehingga pelayanan publik menjadi semakin baik, lebih cepat, lebih mudah dan dari sisi biaya terasa lebih terjangkau.

Sementara itu Direktur RSU Aisyiyah Ponorogo dr H Wegig Widjanarko berkomitmen akan memberikan pelayanan terbaik kepada pasien.

" Kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pasien dengan banyak inovasi, diantaranya dengan pendaftaran online dapat diketahui pasien di klinik sehingga tingkat kunjungan pasien stabil, penghantaran obat gratis dan penghantaran pasien pulang " jelas Wegig Widjanarko.


Inovasi terbaru yang dimiliki RSU Aisyiyah adalah pelayanan penghantaran pulang pasien. pasien dapat dilayani dengan syarat jarak tempuh maximal 20 Kilometer, dilayani pagi hingga jam 12 siang, dan pasien akan diantar gratis jika pulang sesuai dengan ketentuan. (yah)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages