Ditinggal Ke Sawah, Rumah Petani Di Kendal Tinggal Teras Dan Puing Sisa Kebakaran - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Ditinggal Ke Sawah, Rumah Petani Di Kendal Tinggal Teras Dan Puing Sisa Kebakaran

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Rumah milik Siman (62) di Dusun Basri RT. 03/01, Desa Sidorejo Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, sekitar pukul 07.30 WIB, habis terbakar, Rabu (07/08/19).

Dari keterangan Andik Styawan (33), tetangga depan rumah korban, diketahui bahwa pagi hari sekitar pukul 07.00 WIB Siman bersama istrinya, Dariyam (55) berangkat kesawah. Rumahnya dikunci dari luar dan ditinggal dalam keadaan kosong.

"Pada pukul 07.30 WIB, saya lihat api dari dalam rumah, makin lama makin membesar membakar rumah dan isinya. Saya bersama warga berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya dan api bisa dipadamkan," ujar Andik, Rabu (07/08/19).

Menurut Kapolsek Kendal, AKP Suroso, rumah berikut isinya, satu buah almari pakaian, satu buah tempat tidur, satu set korsi tamu dan TV 14 inc. berikut sound system habis terbakar yang tersisa hanya bagian teras rumah.
"Asal api diduga dari instalasi listrik, sedang kerugian material akibat kebakaran pagi hari ini ditaksir kurang lebih lima puluh juta rupiah," terang AKP Suroso, Rabu (07/08/19).

"Hingga siang ini tim kami telah melakukan Olah TKP, memeriksa saksi saksi dan mengamankan barang bukti guna melaporkan perkembangan lebih lanjut," tandas AKP Suroso. (day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages