POLRES NGANJUK GELAR SILATURAHMI KAMTIBMAS WUJUDKAN KERUKUNAN DAN PERSATUAN - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

POLRES NGANJUK GELAR SILATURAHMI KAMTIBMAS WUJUDKAN KERUKUNAN DAN PERSATUAN

Share This

Nganjuk, Pojok Kiri.- Pasca Pilpres dan Pemilu 2019, yang sebentar lagi akan memasuki pada tahapan pengumuman hasil pilihan legislatif (Pileg) dan Pilpres, Polisi Resort (Polres) Nganjuk menggelar kegiatan Silaturahmi Kamtibmas bersama forkopimda, parpol, tokoh agama dan tokoh masyarakat di halaman belakang Polres Nganjuk. 

Dalam kegiatan kali ini ikut hadir Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta, juga dihadiri wakil bupati Nganjuk, Dr. Drs. Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, M.B.A, Dandim Nganjuk 0810 Letkol Kav Joko Wibowo, Kajari Nganjuk Ardiansyah, SH, MH, Ketua Bawaslu Nganjuk Abdul Aziz, S.Sos.I ketua KPU Nganjuk Yudha Hartanto SH dan tamu undangan lainnya. 

Pada sambutannya, Kapolres Nganjuk AKBP. Dewa Nyoman Nanta Wiranta mengatakan, kegiatan silaturahmi kamtibmas sebagai wujud dalam menciptakan kerukunan dan keamanan di kabupaten Nganjuk, karenanya ia mengajak semua pihak baik pendukung 01 maupun 02 ataupun pendukung salah satu calon legislatif untuk lebih merekatkan barisan dalam merajut kebersamaan.

"Hasil apapun yang akan dicapai, mari kita pasrahkan pada keputusan KPU, dan saya sebagai Kapolres Nganjuk selaku komando keamanan pelaksanaan Pilpres dan Pemilu 2019, dirasa kurang maksimal dalam mengawal atau memberikan pengamanan baik kepada panitia pemilu maupun kepada masyarakat secara umum saya mohon maaf yang sebesar-besarnya," sambut Kapolres Dewa. 

Hal yang sama juga disampaikai oleh wakil bupati Nganjuk Dr. Drs. Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, M.B.A, mengatakan,  kalau pihaknya disamping mengucapkan trimakasih kepada pelaksana Pemilu, baik KPU maupun Bawaslu Nganjuk juga tidak lupa ucapan yang sama kepada aparat keamanan baik Polri maupun TNI yang telah mampu menciptakan Pilpres dan Pemilu 2019 di kabupaten Nganjuk menjadi aman, nyaman dan sejuk. 

"Kami atas nama pemerintah kabupaten Nganjuk menyampaikan trimakasih kepada semua lapisan masyarakat yang turut serta menyukseskan pesta demokrasi yang paling akbar kemaren, karena itu mari sekarang, kita lepas atribut yang kemaren melekat pada diri kita masing-masing. Mari mulai sekarang kita bersama-sama menunjukkan salam tiga jari, salam persatuan dan kesatuan NKRI," sambut waki bupati Marhaen dalam memberikan sambutan dalam gelar Silaturahmi Kamtibmas di Polres Nganjuk, 13/05/2019. (Ind) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages