Persiapkan Ujian Kenaikan Pangkat, Anggota Kodim Ngawi Laksanakan Pembinaan Fisik - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Persiapkan Ujian Kenaikan Pangkat, Anggota Kodim Ngawi Laksanakan Pembinaan Fisik

Share This
NGAWI - Seluruh anggota Kodim 0805/Ngawi yang akan melaksanakan Ujian Kenaikan Pangkat melakukan pembinaan fisik bertempat di alun - alun Kota Ngawi,Selasa (06/11/2018)

Pasipers Kodim 0805/Ngawi  Kapten Arm Ahmad Khotip mengatakan, setiap anggota TNI angkatan darat yang mengikuti UKP wajib mengikuti tes kesegaran jasmani dan renang militer.

Tujuan pembinaan fisik ini adalah untuk melihat dan mengetahui secara langsung kemampuan prajurit Kodim 0805/Ngawi yang akan melaksanakan tes Ujian Kenaikan Pangkat sesuai ketentuan yang berlaku, sebagai syarat untuk mencari Nilai kelulusan.

Seluruh anggota Kodim 0805/Ngawi baik Perwira,Bintara atau Tamtama yang akan melaksanakan UKP wajib ikut pembinaan fisik ini, agar pada waktu pelaksanaan UKP tidak ada kendala, ungkap Pasipers.

Pasipers berharap dengan adanya kegiatan pembinaan yang telah dilaksanakan oleh anggota Kodim 0805/Ngawi akan dapat meningkatkan stamina dan kemampuan fisik dalam rangka menghadapi tes kesegaran jasmani nantinya.

Semua upaya telah dilakukan oleh satuan agar prajurit mampu dan lulus dalam tes garjas tersebut dan semuanya tergantung dari perorangan bagaimana meresponnya,semoga dengan di adakanya pembinaan fisik ini seluruh anggota Kodim 0805/Ngawi yang akan melaksanakan UKP Bisa memenuhi syarat semua.(Mcc 0805/day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages