Hutan APK Akan Menghiasi Kota Madiun - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Hutan APK Akan Menghiasi Kota Madiun

Share This
Foto : APK yang terpasang di jl serayu kota madiun
Madiun. Pojok Kiri.- Jelang pilpres dan pileg tahun 2019,  kota Madiun  akan menjadi hutan APK, Ribuan APK akan menghiasi
diberbagai sudut kota madiun
Kota Madiun yang terdiri dari 3 Kecamatan dan 27 Kelurahan menjadi masalah karena jumlah APK yang  difasilitasi oleh KPU masing-masing parpol mendapat 10 baliho,  16 spanduk. masing-masing tim kampanye presiden  mendapat 10 baliho dan 16 spanduk,  dan DPD masing-masing orang mendapat 10 spanduk.  Total keseluruhan dari 12 parpol  748 terdiri dari baliho dan spanduk.

Dari total 748 yang difasilitasi oleh KPU,  tiap partai berhak menambah Mandiri 5  baliho dan 10 spanduk  di masing-masing kelurahan.  Caleg partai ataupun tim kampanye presiden boleh membuat APK dalam bentuk umbul-umbul yang tidak ada batasnya.

Ketua Bawaslu Kota Madiun, Kokok Heru Purwoko menghimbau kepada tim pelaksana kampanye untuk pemasangan APK ini harus memperhatikan  estetika,  dipasang di tempat-tempat yang diperbolehkan.

"Kami menghimbau kepada tim pelaksana kampanye untuk pemasangan APK ini harus memperhatikan  estetika,  dipasang di tempat-tempat yang diperbolehkan.  Contohnya tidak boleh dipasang di sekolah,  tempat ibadah, kantor pemerintah ataupun unit kesehatan" Jelas Kokok HP

Dirinya menambahkan "kita akan   menertibkan kalo ada APK yang melanggar aturan akan kita tertibkan  dan Kami menghimbau untuk pemasangan APK menggunakan bahan yang kuat, dikhawatirkan jika terjadi angin kencang maka APK tidak akan roboh" tambahnya. (yah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages