Usai Memberikan Penghargaan Kepada Ipda Rochmat, Kapolda Jatim Lakukan Kunjungan Kerja Ke Polres Madiun - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Usai Memberikan Penghargaan Kepada Ipda Rochmat, Kapolda Jatim Lakukan Kunjungan Kerja Ke Polres Madiun

Share This

Madiun PKM.- Kapolda Jatim irjen Pol Luky Hermawan melakukan kunjungan ke Polres Madiun pada, Senin (15/10). Kedatangan Kapolda ini dalam rangka melakukan kunjungan kerja di beberapa polres yaitu Polresta Madiun,polres kabupaten Madiun,serta detasemen C brimob.

Saat tiba di Mapolres Madiun Kapolda Jatim  disambut dengan ramah dan penuh kehangatan oleh Kapolres Madiun AKBP I Made Agus Prasatya serta dua POCIL dengan mengalungkan karangan bunga pada jendral berpangkat 2 bintang di pundaknya.

Tampak juga  segenap jajaran, Bupati Madiun dan Wabup, ketua MUI, Forpimda Kabupaten Madiun, serta seluruh Ketua Perguruan Pencak Silat yang tergabung dalam Kampung Pesilat, dan atraksi parade baju karnival yang sengaja di suguhkan untuk menyambut kedatangan Kapol Dalam melakukan kunjungan kerjanya ke Madiun.

Kapolda Jatim ini juga di temani oleh sang istri atau ibu Bayangkari  Polda Jatim, sesampai di  polres Madiun atau Polres 1052 Kapolda memberikan pengarahan pada anggotanya di polres  Madiun secara tertutup.

Add caption
 Usai pengarahan kepada jajaran Polres Madiun, Kapolda mengatakan salah satu agenda kunjungan di Madiun ini  adalah menyerahkan penghargaan dari Kapolri yang diberikan kepada Ipda Rochmat Tri Marwoto, anggota Detasemen C Pelopor Satuan Brimob Polda Jatim, Kota Madiun.

Dijelaskan, Ipda Rochmat mendapat penghargaan dari Kapolri yaitu kenaikan sekolah serta apresiasi dari UNICEF (salah satu organisasi PBB) terkait kinerjanya selama menjadi anggota Polri.

Sejak menjadi polisi Ipda Rochmat sudah mengabdi dan dikenal dekat dengan anak yatim piatu. Ditengah segala keterbatasan yang ada, Ipda Rochmat dengan ikhlas membina yatim piatu di sekitar tempat tinggalnya.

"Penghargaan tersebut diberikan kepada Ipda Rochmat karena hatinya berjiwa sosial kepada masyarakat. Mudah-mudahan banyak polisi lain meniru Ipda Rochmat," ungkap Kapolda pada awak media.

Pihaknya berharap kedepannya polres yang polres yang lain  untuk tetap berusaha dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum masing masing,dan polres yang lain supaya bisa meniru polres polres yang lain bisa mendapatkan penghargaan yang sama. (deni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages