Dalam Rangka HUT TNI Yang Ke 73 Tahun 2018 Jajaran Polres Ngawi Beri Kejutan Ke Markas Kodim 0805 Ngawi - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Dalam Rangka HUT TNI Yang Ke 73 Tahun 2018 Jajaran Polres Ngawi Beri Kejutan Ke Markas Kodim 0805 Ngawi

Share This
Ngawi, Pojok Kiri – Dalam Rangka HUT TNI ke 73, Kapolres Ngawi AKBP MB Pranatal Hutajulu memberikan kejutan dengan mengunjungi markas Kodim 0805/Ngawi pada pukul 19.00 WIB, Kamis (04/10/2018).

Kedatangan Kapolres beserta para pejabat dan perwira serta puluhan personel Polres Ngawi  ini membuat piket jaga markas Kodim 0805/Ngawi terkejut.

Saat di temui Kapolres Ngawi AKBP MB Pranatal Hutajulu mengatakan Kedatangan saya ke Kodim untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk TNI. Semoga TNI tetap jaya dan menjadi seperti sloganya yaitu bersama rakyat TNI kuat,” ujar Kapolres.

Tampak dalam rombongan  para Kabag, Kasat, perwira staf dan personel gabungan dari satuan fungsi Polres. Mereka datang dengan menggunakan beberapa kendaraan dinas.

Tidak lama kemudian, Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E. mendampingi Kapolres dan rombongan untuk bersama-sama melakukan tiup lilin dan pemotongan kue dan dilanjutkan dengan silaturahmi.

Dandim mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Ngawi atas kejutannya Kami keluarga besar Kodim 0805/Ngawi mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Polres Ngawi Selama ini sudah terjalin hubungan baik, kita saling bekerja sama, saling bahu membahu. Semoga TNI-Polri semakin solid,” ucap Dandim. (Mcc 0805/day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages