Memeriahkan HUT TNI Ke-73 Tahun 2018 Anggota Kodim, Polres dan Forkopimda Berjoget Bersama - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Memeriahkan HUT TNI Ke-73 Tahun 2018 Anggota Kodim, Polres dan Forkopimda Berjoget Bersama

Share This
NGAWI, Pojok kiri - Dalam Rangka memeriahkan HUT TNI Ke-73 Tahun 2018 anggota Kodim 0805/Ngawi,Polres Ngawi dan Forkopimda Berjoget bersama bertempat di lapangan alun - alun merdeka Kota Ngawi, Jumat (05/10/2018).

Tak hanya upacara HUT TNI. Kegiatan ini juga disemarakkan dengan panggung prajurit Dalam acara itu, segenap anggota Kodim 0805/Ngawi, Polres Ngawi dan Forkopimda Kab.Ngawi berjoget bersama,Bahkan anggota Polisi juga ada yang dipanggul oleh para prajurit TNI.

Di temui di lokasi Bripda Hariyanto salah satu anggota Polisi dari polres Ngawi Mengatakan ini adalah momentum yang sangat bagus sekali, keakraban antara anggota TNI dan Polri ini khususnya Kodim 0805/Ngawi dan Polres Ngawi ini memperlihatkan bahwa sinergitas antara TNI dan Polri khususnya di Kab.Ngawi sangat bagus.

Sementara itu Sertu Erwan anggota dari Kodim 0805/Ngawi mengatakan di usianya yang ke-73 semoga Tentara Nasional Indonesia yang kita cintai dan kita banggakan ini semakin profesional,di cintai Rakyat dan menjadi kuat dengan bersatu dengan rakyat untuk menjaga NKRI, dan semoga Sinergitas antara TNI dan Polri semakin Solid.

Dalam acara itu juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E. yang menandai HUT TNI kali ini. Selanjutnya potongan tumpeng diberikan kepada Bupati Ir H.Budi Sulistyono.(Mcc 0805/day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages