Anggota Koramil 0805/09 Kendal Membantu Pihak Perhutani Memadamkan Kebakaran Hutan - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Anggota Koramil 0805/09 Kendal Membantu Pihak Perhutani Memadamkan Kebakaran Hutan

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Anggota Koramil 0805/09 Kendal Kodim 0805/Ngawi dan perhutani di bantu Masyarakat memadamkan  kebakaran hutan di wilayah BKPH Lawu Utara KPH Lawu petak 47 ,Dukuh Kasihan Dsn. Wonokerto Ds karanggupito Kec Kendal Kab. Ngawi, Senin (08/10/2018).

Mendapat laporan dari masyarakat tentang terjadinya kebakaran hutan Pinus, Danramil 0805/09 Kendal Kapten Inf Sarji beserta tiga orang anggota bergegas menuju ke lokasi kebakaran bersama anggota Perhutani dan masyarakat.

Danramil Mengatakan Kebakaran hutan pinus di wilayah BKPH Lawu Utara KPH Lawu petak 47 ,Dukuh Kasihan Dsn. Wonokerto Ds karanggupito ini diduga bersumber dari gesekan ranting kering  dikarenakan  suhu sangat  panas sehingga terjadi kebakaran.

Berkat kesigapan dari semua pihak yang ada di lokasi kejadian akhirnya pada pukul 14.00 Wib, api dapat dipadamkan dengan bantuan 3 unit mobil pemadam kebakaran Kab. Ngawi serta kerjasama antar instansi terkait.

Bapak Rajiman Salah satu perangkat Desa Karanggupito mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak TNI Khususnya anggota Koramil 0805/09 Kendal dan semua pihak yang telah membantu memadamkan api sehingga api dapat di padamkan dengan cepat,ucap Rajiman.

Sertu Erwan anggota Koramil 0805/09 kendal berpesan kepada masyarakat sekitar agar selalu bekerjasama dengan pihak TNI apabila ada permasalahan atau hal - hal yang menonjol segera di laporkan contoh nya adanya kebakaran hutan ini setelah menerima laporan dari masyarakat pihak koramil 0805/09 Kendal langsung menuju ke lokasi sehingga kebakaran cepat di atasi,Semoga dengan adanya kerjasama seperti ini Hubungan TNI dengan masyarakat semakin erat,sesuai dengan Motonya bersama Rakyat TNI kuat,ucap erwan.(Mcc 0805/day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages