Tabarakan Truk Lawan Minibus di Jl raya Ngawi-Paron, Akibat Jalan Berlobang - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Tabarakan Truk Lawan Minibus di Jl raya Ngawi-Paron, Akibat Jalan Berlobang

Share This

Ngawi, Pojok Berita.- Saat menghindari jalan berlubang di jalan raya Ngawi – Paron KM 18-19 dari Ngawi, tepatnya di Dusun Cerme, Desa Gentong, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi sebuah Truck dengan No Pol W-9752-NO bertabrakan dengan sebuah Mini Bus No Pol AE-7026-UJ yang melaju dari arah berlawanan, Rabu (1/8/18).
Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 11.30 WIB tersebut berawal ketika, Hadi Marwoto (50) pengemudi Truck warga Desa Mbobolan, Kecamatan Mbobolan, Kabupaten Bojonegoro bermaksud menghindari jalan berlubang di depannya, namun karena mengambil haluan terlalu ke kanan dan kurang memperhatikan arus lalulintas di sekitarnya ia tidak menyadari ada sebuah Mini Bus yang dikemudikan Sumardi (47) warga Dusun Tempuran, Desa Tempuran, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi melaju dari arah berlawanan.
Karena jaraknya sudah dekat maka terjadi tabrakan yang mengakibatkan kerusakan pada bagian depan kedua kendaraan tersebut, tidak hanya itu, kedua pengemudi serta tiga orang penumpang Mini Bus, Hardi Prayitno (39) warga Desa Gelung Rt 10 Rw 01, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi,  Aatiah (60) warga Dusun Tempel, Desa Teguhan, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi dan Ismirah (62) warga Desa Banjarsari, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun mengalami luka-luka.
Saat dikonfirmasi, Kanit Laka Lantas Polres Ngawi, Ipda Cipto Utoyo membenarkan peristiwa tersebut, menurutnya setelah mendapatkan laporan dari warga pihaknya kemudian mendatangi TKP untuk olah TKP dan mencatat identitas korban serta saksi-saksi.
“Iya benar tadi sekitar jam 11.30 WIB terjadi lakalantas di di jalan raya Ngawi – Paron KM 18-19 dari Ngawi masuk Desa Gentong, untuk korban yang mengalami luka luka sudah kami bawa ke Puskesmas Teguhan Paron dan RSI At-Tin Husada Ngawi untuk mendapatkan perawatanan dan Visum dari dokter,” terang Ipda Cipto Utoyo, Rabu (1/8/18). (day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages