Akibat Terpleset, Kakek Asal Begal Meninggal Dunia - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Akibat Terpleset, Kakek Asal Begal Meninggal Dunia

Share This
Ngawi, Pojok Berita.- Saat pergi ke Dusun Bulak, Desa Begal, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Tukirun (80), Petani asal Dusun Kenongorejo Rt 01 Rw 04, Desa Sekar Putih, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi ditemukan warga dalam keadaan tidak bernyawa di sungai, Rabu (1/7/18).
Korban pertama kali ditemukan oleh Sukiman (58) warga Dusun Kenongorejo Rt 01 Rw 04, Desa Sekar Putih, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi sekitar pukul 11.00 WIB, saat itu ia berjalan melewati sungai Jurangan di Dusun Bulak, Desa Begal, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi dan melihat korban tengkurap, mengapung disungai dan ia menduga korban telah meninggal dunia, kejadian tersebut langsung di laporkannya pada Yusuf Setiono (42) Kades setempat yang kemudian bersama-sama melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kedunggalar untuk proses lebih lanjut.
Menurut Slamet, anak korban, pagi sekitar pukul 08.00 WIB ia masih sarapan bersama korban, setelah sarapan kemudian ia pergi untuk mencari rumput, ia juga menuturkan bahwa korban selama 3 (tiga) tahun terakhir mengalami sakit stroke dan tidak bisa berjalan dengan sempurna, menurutnya, ia menduga korban saat menyeberang sungai terpeleset dan jatuh tengkurap di sungai.
Singo Simin (70) tetangga korban yang sempat berpapasan dengan Korban menjelaskan, sekitar pukul 09.00 WIB ia melihat korban melihat korban berjalan kaki meninggalkan rumahnya, saat ditanya korban menjawab akan pergi ke Dusun Bulak, Desa Begal, Kecamatan Kedunggalar.
Dari hasil pemeriksaan petugas Puskesmas Kedunggalar, Heri Widodo diperoleh keterangan bahwa pada kondisi mayat korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan kematian korban diduga karena kehabisan nafas karena jatuh tengkurap disungai.

Atas kejadian tersebut pihak keluarga menerima peristiwa tersebut sebagai musibah, mengingat selama 3 (tiga) tahun terakhir korban mengalami sakit stroke dan tidak bisa berjalan dengan sempurna, selanjutnya jenazah korban oleh petugas diserahkan kepihak keluarga untuk dilakukan perawatan jenazah. (day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages