DPRD Ponorogo Ajak Tingkatkan Semangat Gowes Bareng - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

DPRD Ponorogo Ajak Tingkatkan Semangat Gowes Bareng

Share This


Ponorogo, Pojok Berita.- Gowes bareng yang diagendakan Pemerintah Daerah bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ponorogo yang dirasa sedikit agak menurun semangatnya, menginspirasi Ali Mufti ketua DPRD Ponorogo bersama rekan reksn untuk menggugah kembali semangat gowes bareng sebagaimana telah dilakukan beberapa bulan yang lalu.

Dalam rangka membangkitkan kembali semangat gowes bareng DPRD tersebut Jum’at, 27/7/2018 di halaman depan gedung DPRD Ponorogo. Ali Mufthi secara resmi memberangkatkan lebih kurang 250 pecinta gowes yang mengikuti acara gowes bareng DPRD Ponorogo tersebut.

Ali Mufthi dalam sambutan pemberangkatan peserta gowes menyampaikan .Acara ini bertujuan kembali membangkitkan kembali semangat gowes bareng. Yang kegiatan seperti ini sejak beberapa waktu yang lalu sempat terhenti. “Mari kita aktifkan kembali,” kata Ketua DPRD Ali Mufthi.

Acara gowes bareng ini diikuti oleh peserta dari berbagai instansi dan Organisai Pemerintah Daerah (OPD) Kabupaten Ponorogo yang masing masing OPD menyertakan 5 ( lima ) peserta. 

Usai mengikuti Sepeda Santai para peserta dalam rangka meningkatkan rasa kebersamaan  yang telah sampai finish langsung dipersilahkan sarapan bareng.(red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages