Baca Wali Maidi Kumpulkan Berkas Daftar Cawali Ke DPC Gerindra - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Baca Wali Maidi Kumpulkan Berkas Daftar Cawali Ke DPC Gerindra

Share This


Madiun, Pojok Kiri - Baca wali Maidi bersama puluhan relawan dan simpatisan, mengumpulkan berkas pendaftaran ke kantor DPC Gerindra pada Sabtu (25/05/2024). 


Berkas pendaftaran Baca wali Maidi diterima oleh Ketua DPC Gerindra Kota Madiun, Bambang Wahyudi dan dinyatakan lengkap. 


" Berkas telah lengkap, hingga sekarang yang sudah mendaftarkan di partai Gerindra ada tiga, wakil walikota ada 4, yang sudah mengembalikan 1 calon wali kota dan 1 calon wakil wali kota, tahapan berikutnya setelah penutupan tanggal 31 ada Rakercabsus, Rapat pimpinan cabang, setelah itu dikirim ke DPP untuk diproses " Jelas Bambang Wahyudi. 



Sementara itu, Baca wali Maidi hingga saat ini belum menentukan bakal calon wakil walikota, menunggu rekomendasi partai. 


" Hari ini sudah mengembalikan pendaftaran sudah 7 partai, untuk calon wakil kita lihat dulu dari rekomendasi partai semuanya, sehingga partai semua rekomendasinya yang mana saja nanti kita ajak bicara, hingga saat ini belum kita tentukan, sehingga jangan sampai nanti setelah ada rekom mengalami kekeliruan, maka hari ini saya di Gerindra, harapan saya bahwa Gerindra mudah - mudahan yang di rekom adalah saya, sebagai in cumbent dan insyaallah amanah dari Gerindra akan kita jalankan dengan baik, " Tutur Maidi. (yah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages