Kapolres Ngawi Cek Debit Air Sungai di Kwadungan - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolres Ngawi Cek Debit Air Sungai di Kwadungan

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Upaya dalam peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) terus diupayakan oleh jajaran Polres Ngawi, salah satunya dengan melaksanakan patroli.


Seperti yang dilakukan Kapolres bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Ngawi, patroli menggunakan sepeda motor untuk memantau dari dekat situasi pasca tergenangnya beberapa rumah penduduk akibat hujan deras dan meluapnya air sungai di Kecamatan Kwadungan, Rabu (13/03/2024).


"Patroli kali ini sengaja menggunakan roda dua, untuk memantau Sitkamtibmas (situasi keamanan dan ketertiban masyarakat) di daerah yang terdampak banjir kemarin, agar lebih leluasa masuk ke lokasi," tutur Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si.


Dalam patroli yang dilaksanakan pada pukul 15.00 WIB ini, Kapolres bersama rombongan melakukan pengecekan tanggul bronjong yang longsor di Dusun Putat Desa Kendung dan debit air di sekitar jembatan Desa Purwosari Kecamatan Kwadungan.



Lebih lanjut, AKBP Argowiyono menjelaskan, patroli kali ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Ngawi, khususnya di bulan Ramadhan agar bisa beribadah dan menjalankan ibadah puasa dengan tenang.

"Kami harap masyarakat dapat menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan ini dengan aman dan nyaman tanpa gangguan Kamtibmas," tutup AKBP Argowiyono.


Dalam kegiatan kali ini, selain berpatroli, Kapolres Ngawi juga memberikan bantuan sosial dan melakukan pengecekan Dapur SAE Polres Ngawi yang digunakan untuk membantu masyarakat selama Ramadhan.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages