Kapolres Dan Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi Kunjungi Anggota Terdampak Banjir - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolres Dan Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi Kunjungi Anggota Terdampak Banjir

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si., pimpin anjangsana ke rumah beberapa anggota Polres Ngawi yang terdampak meningkatnya debit air, di Jl. Trunojoyo, Ngawi, Sabtu (16/03/2024).

Dalam kunjungan tersebut, AKBP Argowiyono didampingi Waka Polres Ngawi Kompol Robial, Pejabat Utama dan Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi Marina Argo beserta anggota, menyebut bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian keluarga besar Polri khususnya Polres Ngawi kepada anggotanya. 


"Kami semua, keluarga besar Polres Ngawi sudah sepatutnya saling memberikan dukungan dan semangat satu sama lain, kami mendo'akan agar banjir surut dan anggota dapat dinas seperti biasanya," ucap AKBP Argowiyono saat berkunjung ke salah satu rumah anggota yang terdampak banjir.


Lebih lanjut, AKBP Argowiyono mengatakan, akan terus memperhatikan perkembangan terkini dengan melakukan pemantauan dan pemeriksaan kesehatan kepada anggota yang terdampak banjir.



Sementara itu, Ipda Agus Dwi, Aipda Fandra, Aipda Supardi dan Aipda Yuli Efendi anggota Polres Ngawi yang terdampak meningkatnya debit air sungai Bengawan Solo pada Kamis (14/03/2024) lalu, merasa bersyukur dengan kunjungan Kapolres beserta rombongan.

"Alhamdulillah, terima kasih atas perhatian Bapak dan Ibu Kapolres Ngawi kepada kami yang terdampak banjir. Sangat bermanfaat dan motivasinya memberikan kami semangat lagi," ujar Agus kepada Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono.


Kunjungan AKBP Argowiyono beserta rombongan ini merupakan salah satu bentuk rasa empati dan kepedulian Kapolres Ngawi sebagai Pimpinan tertinggi di Polres Ngawi kepada anggotanya.


Dalam kegiatan ini Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi juga memberikan bingkisan dan tali asih kepada anggotanya yang mengalami musibah dengan harapan dapat bermanfaat baik bagi anggota maupun keluarganya.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages