Deklarasi Relawan Prabowo Gibran Mataraman, Ketua REPNAS Mataraman Mengajak Ciptakan Pemilu Damai - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Deklarasi Relawan Prabowo Gibran Mataraman, Ketua REPNAS Mataraman Mengajak Ciptakan Pemilu Damai

Share This

 


Madiun, Pojok Kiri - Ratusan orang yang tergabung dalam Relawan KOMITS bersama REPNAS serta relawan unsur lainnya di lingkup wilayah Mataraman, mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Calon Presiden nomor urut 2 yaitu Prabowo Gibran, di rumah pemenangan Jalan Sombo No. 1 pada Minggu (07/01/2023). 


Relawan KOMITS 08 dan Relawan REPNAS berkomitmen memenangkan pasangan Prabowo Gibran di Pilpres 14 Februari 2024 dalam satu putaran dan mengajak masyarakat melaksanakan pesta demokrasi dengan aman dan damai. 


Dalam deklarasi kali ini, Sekretariat Bersama  yang berlokasi di Jalan Sombo awalnya mendukung paslon lain, dan saat ini telah hijrah untuk mendukung paslon nomor urut 2 Prabowo Gibran, hal ini disampaikan oleh Made Suryadana, Ketua Umum Relawan KOMIT 08



" Awalnya Sekretariat bersama ini digunakan untuk mendukung paslon sebelah, dan mendekati pesta demokrasi ini mengatakan, ingin bergabung ke paslon 02, jadi ini merupakan fenomena yang luar biasa, dan kita berikan Narasi yang mengatakan bahwa ini adalah sebuah pesta demokrasi yang murni, apa adanya dari bawah dari rakyat, yang melihat bahwa Prabowo Gibran adalah calon pemimpin yang jelas dan pasti, mempunyai mental yang kuat untuk melanjutkan perjuangan pembangunan Indonesia yang sudah dilaksanakan oleh Jokowi selama ini, " Jelas Made Suryadana. 



Hal senada juga diungkapkan, Ketua Repnas Mataraman, Satria Abadi Prawira Sumantri mengatakan, tidak perlu mencari kesalahan dari lawan, kompetitor, inilah yang alasan mengapa banyak yang hijrah ke paslon no 2.



" Pemilu 14 Februari sudah dekat, saya berharap tidak perlu kita mencari kesalahan dari lawan, hal positif inilah yang menjadi alasan banyak yang hijrah ke paslon no 2, dan saya menghimbau semoga pemilu damai benar - benar tercipta di Mataraman khususnya di Kota Madiun " Terang Satria Abadi. 



Hadir dalam peresmian Sekretariat Bersama, Mayjen (Purn) Glenny Kairupan, Ketua Umum KOMITS ,Made Suryadana, Ketua KOMITS Jawa Timur, Reny Widya Lestari, serta perwakilan partai pengusung Paslon Prabowo Gibran. (yah) 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages