Bentuk Gakkumdu, Bawaslu Kota Madiun Lakukan Koordinasi Dengan Kejaksaan Dan Kepolisian Kota Madiun - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Bentuk Gakkumdu, Bawaslu Kota Madiun Lakukan Koordinasi Dengan Kejaksaan Dan Kepolisian Kota Madiun

Share This

 


Madiun, Pojok Kiri - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Madiun menggelar rapat Gakkumdu (Penegakan Hukum Terpadu) menjelang Pemilu Tahun 2024, bersama Kejaksaan Negeri Kota Madiun, serta Kepolisian Resort Kota Madiun di Kantor Bawaslu pada Senin (06/11/2023). 


Ketua Bawaslu Kota Madiun, Wahyu Sesar Tri Sulistyo Nugroho mengatakan Rapat Gakkumdu ini bertujuan guna membangun komunikasi antara Bawaslu dengan pihak Kejaksaan serta pihak Kepolisian memasuki Tahun Pemilu 2024.


" Dari jeda pergantian kepemimpinan, saat ini belum ada kegiatan yang terjalin lagi, sehingga saya atas nama pimpinan yang baru, bersama dengan dua komisioner, kemarin melakukan komunikasi dengan pihak kejaksaan dan juga pihak kepolisian dengan harapan kegiatan-kegiatan yang ada di pokja Gakkumdu ini terus berjalan " Jelas Wahyu Sesar Tri Sulistyo Nugroho. 



Ketua Bawaslu Kota Madiun menambahkan dengan Gakkumdu diharapkan kerjasama menghadapi Pemilu 2024 semakin Solid. 


" Gakkumdu yang di dalamnya ada unsur dari Bawaslu, Kejaksaan dan dari pihak Kepolisian diharapkan agar semakin Solid dalam menghadapi kontestasi Pemilu maupun Pilkada yang akan datang, dan kami akan membangun komunikasi serta melakukan diskusi dalam menyikapi dinamika pada tahapan Pemilu yang sedang berlangsung " Ungkapnya. 


Dalam rapat Gakkumdu pada kali ini, Surat Keputusan (SK) Gakkumdu yang lama telah diperbarui dengan Surat Keputusan (SK) Gakkumdu yang baru. (yah) 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages