Polsek Pitu Gelar Silaturahmi dan Tasyakuran Bersama Forkopimcam - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsek Pitu Gelar Silaturahmi dan Tasyakuran Bersama Forkopimcam

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya menjaga kerukunan dan sinergitas lintas sektoral, Polsek bersama Forkopimcam Pitu melaksanakan kegiatan Silaturahmi dan Tasyakuran, Jum'at (5/5/23).


Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Polsek Pitu pada pukul 09.00 WIB tersebut dihadiri oleh Camat Pitu Suparto, Danposramil 0805/17 Pitu Peltu Misaji, Kapolsek Pitu AKP Karno, Kepala KUA Kecamatan Pitu Mangali, Tokoh Agama Qomari, Anggota Polsek dan Posramil 0805/17 Pitu serta Staf Kecamatan Pitu.


"Silaturahmi ini kita gelar dalam rangka mewujudkan sinegritas antara Polri, TNI dan instansi terkait untuk mempererat rasa kekeluargaan serta kerja sama dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kecamatan Pitu," terang AKP Karno saat dikonfirmasi usai menghadiri kegiatan.


"Saya harap dengan dilaksanakannya kegiatan ini tetap terjaga tali silaturahmi antar instansi serta tetap kompak, tidak terpengaruh berita berita hoax yang mengiring opini perpecahan," imbuh AKP Karno.




Tidak hanya itu, AKP Karno juga mengimbau agar semua pihak tetap saling menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pitu sesuai dengan bidang dan tupoksinya masing-masing.


"Untuk itu, melalui kegiatan ini kita juga membentuk badan kesejakteraan masjid (BKM) dengan tujuan untuk memantau Masjid agar tidak digunakan dalam kegiatan kegiatan politik," tegas AKP Karno.


Lebih lanjut AKP Karno juga menyebut bahwa dalam kegiatan tersebut pihaknya juga melaksanakan acara Tasyakuran kenaikan pangkat sebagai rasa syukur atas prestasi yang telah dicapai oleh anggota Polsek Pitu.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages