Jum'at Curhat, Polsek Karanganyar Sosialisasi Imbauan Kamtibmas di Masjid Al-Mujahidin - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Jum'at Curhat, Polsek Karanganyar Sosialisasi Imbauan Kamtibmas di Masjid Al-Mujahidin

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Upaya dalam menjaga kerukunan dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Tokoh Pemuda (Toda) terus dilakukan oleh Polsek Karanganyar Polres Ngawi, salah satunya melalui kegiatan 'Jum'at Curhat'.


Seperti yang dilakukankan oleh Kapolsek Karanganyar AKP Supardi bersama Toga, Tomas dan Toda dengan menggelar kegiatan Jum'at Curhat di Masjid Al-Mujahidin Dusun dan Desa Gembol, Kecamatan Karanganya, Kabupaten Ngawi, Jum'at (19/5/23).


Kegiatan yang dilaksanakan usai Sholat Jum'at berjamaah tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Gembol Parwi, Ketua Takmir Masjid Al-Mujahidin Ust. Jono, Imam Sholat Jum'at Kthotib Pono, Ketua Rw 11, Ketua Rt 02, Tokoh Masyarakat serta 32 orang Jama'ah Masjid Al- Mujahidin.


"Kegiatan Jum'at Curhat  ini kita laksanakan untuk menampung aspirasi, saran, kritik dan masukan dari warga masyarakat dalam hal pelayanan Kepolisian," terang Supardi saat ditemui usai memimpin kegiatan Jum'at Curhat.



Lebih lanjut, Supardi mengatakan, dalam kegiatan Jum'at Curhat ini, pihaknya menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta warga yang hadir dalam kegiatan tersebut.


Selain itu, Supardi juga menyampaikan kepada Takmir dan jamaah Sholat Jum'at Masjid Al-Mujahidin agar turut berperan aktif dalam mengantisipasi kriminalitas khususnya pencurian kotak amal masjid, tawuran, baik tawuran kelompok maupun pelajar, penyalah gunaan Narkoba serta balap liar.


Sementara itu, di lokasi yang sama, Ketua Takmir Masjid Al-Mujahidin Ust. Jono menyambut baik atas dilaksanakannya kegiatan Jum'at Curhat tersebut, pihaknya akan berupaya membantu pihak Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas khusunya di lingkungan Masjid Al-Mujahidin.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages