Walikota Madiun bersama Forkopimda Tinjau Stok Pangan dan Persiapan Obyek Vital, Maidi : Kebutuhan Pokok di Kota Madiun Dipastikan Aman - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Walikota Madiun bersama Forkopimda Tinjau Stok Pangan dan Persiapan Obyek Vital, Maidi : Kebutuhan Pokok di Kota Madiun Dipastikan Aman

Share This

 


Madiun, Pojok Kiri - Walikota Madiun, Maidi beserta jajaran Forkopimda meninjau stok pangan serta kesiapan obyek vital menjelang lebaran, pada Kamis (13/04/23). 


Beberapa lokasi yang di tinjau diantaranya gudang bulog cabang madiun, pasar sleko, pasar besar madiun, RSUD Soedono, PT Perusahaan Perdagangan Indonesia, Stasiun Kereta Api, RSUD Sogaten, Depo Pertamina. 


Walikota Madiun mengatakan semua tempat yang digunakan untuk hari raya idul fitri sudah siap semua. 


" Alhamdulillah semua tempat aktivitas untuk Idul Fitri siap semua, artinya, kita cek berapa tamu yang akan datang di Madiun dari yang mudik berapa, lewat Stasiun berapa, sehingga apa yang harus kita siapkan sembakonya, LPG nya, tidak ada masalah, cuma yang harus kita siapkan hari ini kantong-kantong parkir kita optimalkan semuanya, pengaturan lalu lintas, untuk kebutuhan pokok ready semua, diperkirakan pemudik datang ke kota madiun berkisar lima puluh ribu " Jelas Walikota Maidi. 



Walikota Madiun menambahkan akan memasang tenda tambahan, di jalan cokroaminoto, di kantor Dekranasda dan di Jalan Pahlawan khusus untuk pecel. 


" Kita pasang tenda tambahan khusus untuk penjual pecel, sehingga pemudik makan pecel tidak bingung kemana-mana, sehingga di Puncak keramaian pada tanggal 29 diselenggarakan internasional meeting, " Kata Walikota Maidi. (Yah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages