Kapolsek Berikan Pembinaan Karakter Siswa di SMKN 1 Karanganyar - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolsek Berikan Pembinaan Karakter Siswa di SMKN 1 Karanganyar

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Melalui kegiatan sosialisasi kenakan remaja, Kapolsek Karanganyar Polres Ngawi AKP Supardi, S.H.  memberikan sosialisasi antisipasi kenakalan remaja di SMKN 1 Karanganyar, Kamis (13/4/23).


Kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan dalam acara Pondok Ramadhan yang digelar di Gedung Rapat SMKN 1 Karanganyar Jalan Raya Gendingan-Karanganyar, Dusun Bendo, Desa dan Kecamatan Karanganyar Kabupaten Ngawi.


Dalam acara yang dihadiri oleh Siswa SMKN 1 Karanganyar tersebut Kapolsek Karanganyar AKP Supardi bersama Serma Sutikno dari Koramil 0805/15 Karanganyar, Kasi Trantib Kecamatan Karanganyar Sri Muryati dan Fajar perwakilan dari Puskesmas Karanganyar menyampaikan materi tentang kenakalan remaja di kalangan pelajar.




"Kegiatan sosialisasi dalam rangka Pondok Ramadhan di SMKN 1 Karanganyar ini mengangkat tema Menuju Pribadi yang Baik di Bulan Romadhon, Membentuk Generasi Sholeh - Sholehah, Beriman, Bertaqwa dan Berakhlakul Kharismah," terang Supardi.


Menurut Supardi, kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan sebagai upaya antisipasi kenakalan remaja serta membangun karakter anak bangsa yang unggul khususnya dikalangan siswa-siswi SMKN 1 Karanganyar.


"Selain tersampaikan himbauan atau sosialisasi kepada siswa yang hadir, melalui acara ini juga diharapkan dapat terjalin kemitraan antara Polri dengan pelajar sehingga Kinerja Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) dilingkungan SMKN 1 Karanganyar tetap terjaga," ujar Supardi.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages