Minta Ketegasan, Dua LSM Surati Jaksa Agung Soal Dugaan Oknum Pungli di Kejari Madiun - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Minta Ketegasan, Dua LSM Surati Jaksa Agung Soal Dugaan Oknum Pungli di Kejari Madiun

Share This



Madiun, Pojok Kiri - Dugaan pungli oleh oknum kejaksaan negeri kabupaten madiun yang  ditangani satgas 53 kejaksaan agung mendapat perhatian dari LSM Walidasa dan  Gerakan Masyarakat Adil Sejahtera GMAS dengan melayangkan surat ke Kejaksaan Agung RI. Senin (17/4). 


Ketua GMAS Ahmad Saifudin menyampaikan dirinya bersama Ketua Walidasa memang mengirimkan surat ke Kejaksaan Agung soal tidak lanjut penanganan dugaan pungli oleh oknum kejaksaan negeri yang sudah di lakukan Satgas 53 dan pengawas internal kejati. 


" Kita sudah layangkan surat ke Kejaksaan Agung kita menanyakan tindak lanjutnya atas pemeriksaan yang sudah ditangani Satgas 53"  Terang ahmad saifudin. 



Lebih lanjut dia juga menyampaikan harapannya agar surat yang di kirim tersebut segera direspon secepatnya oleh pihak Kejagung dan bila responnya lama tak menutup kemungkinan pihaknya akan menyampaikan aspirasinya bersama banyak elemen. 


Senada yang disampaikan Ketua LSM Walidasa Sutrisno, demi untuk menjaga kepercayaan masyarakat terhadap instansi Kejaksaan sebagai penegak hukum pihaknya memberikan perhatian khusus dengan melakukan langkah langkah advokasi.


Dia menambahkan selain  mengirimkan surat ke kejaksaaan Agung melalui cara manual lewat pos,  juga surat melalui laporan online juga sudah dilakukan. (Ung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages