Polri Berbagi, Polsek Karanganyar Bantu Warga Kurang Mampu - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polri Berbagi, Polsek Karanganyar Bantu Warga Kurang Mampu

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Memasuki hari kedelapan bulan Ramadhan 1444 H tahun 2023, Kapolsek Karanganyar AKP Supardi kembali mendatangi warga kurang mampu di wilayah hukumnya untuk menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat, Kamis (30/3/23).


Dalam program Polri Berbagi yang dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB tersebut, AKP Supardi didampingi Bhabinkamtibmas Desa Sekarjati Briptu Yuda Fadilah membagikan bantuan sembilan bahan pokok (Sembako) sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu di Desa Sekarjati, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi.


Menurut AKP Supardi, pihaknya sengaja mendatangi langsung rumah warga dengan maksud agar bantuan tersebut dapat tepat sasaran sehingga dapat bermanfaat bagi warga kurang mampu terutama di bulan suci Ramadhan 1444 H tahun 2023 ini.


Supardi menambahkan, di wilayah Desa Sekarjati, ada 4 keluarga kurang mampu yang melaksanakan puasa pada bulan suci Ramadhan 1444 H, oleh karena itu, pihaknya tergerak untuk memberikan bantuan sembako melalui program Polri Berbagi bersama Polsek Karanganyar kali ini.



"Pada Bansos Polri Berbagi ini kita membagikan sembako kepada keluarga kurang mampu antara lain keluarga Mbah Tanem, Mbah Tiyem, Purwanto dan Sukinah di RT 01 RW 03, Desa Sekarjati Kecamatan Karanganyar," terang Supardi.


Lebih lanjut, AKP Supardi berharap, pihaknya dapat terus berupaya membantu mengurangi beban ekonomi warga yang kurang mampu sehingga terjalin sinergitas kebersamaan dengan warga masyarakat di wilayah Kecamatan Karanganyar.


"Semoga dengan adanya program Polri Berbagi, bantuan sosial berupa sembako yang tidak seberapa ini dapat sedikit meringankan beban warga masyarakat kurang mampu yang menjalankan ibadah puasa pada bulan Suci Ramadhan 1444 H tahun ini," pungkasnya.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages