Polsek Karanganyar Berbagi Sembako Dengan Warga Kurang Mampu - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsek Karanganyar Berbagi Sembako Dengan Warga Kurang Mampu

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya meringankan beban warga kurang mampu, memasuki hari ke enam bulan Ramadhan 1444 H, Polsek Karanganyar Polres Ngawi melaksanakan kegiatan bantuan sosial (Bansos) di wilayah hukumnya, Selasa (28/3/23).


Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Karanganyar AKP Supardi bersama Bhabinkamtibmas Desa Karanganyar Aipda Andik Setyawan melalui program Polri Berbagi yang dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB.


Dalam program Polri Berbagi berbagi tersebut, Polsek Karanganyar dipimpin AKP Supardi membagikan bantuan sembilan bahan pokok (Sembako) sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu di Desa dan Karanganyar, Kabupaten Ngawi


Menurut AKP Supardi, dalam kegiatan Bansos Polri Berbagi ini pihaknya sengaja mendatangi langsung rumah warga dengan maksud agar bantuan tersebut dapat tepat sasaran kepada warga kurang mampu agar dapat bermanfaat di bulan suci Ramadhan 1444 H tahun 2023.



Lebih lanjut, Supardi menjelaskan, di wilayah Desa Karanganyar, ada 5 keluarga kurang mampu yang melaksanakan puasa pada bulan suci Ramadhan 1444 H, oleh karena itu, pihaknya tergerak untuk memberikan bantuan sembako melalui program Polri Berbagi bersama Polsek Karanganyar kali ini.


"Pada Bansos Polri Berbagi ini kita membagikan sembako kepada 5 keluarga kurang mampu antara lain keluarga Solehan, Suwarno, Katimin, Anisa, dan Satiyem di Dusun Banyuasin Timur RT 03 RW 02, Desa Karanganyar, Kecamatan Karanganyar," terang Supardi.


Lebih lanjut, AKP Supardi berharap, melalui program Polri Berbagi tersebut, pihaknya dapat membantu mengurangi beban ekonomi warga yang kurang mampu sehingga terjalin sinergitas kebersamaan dengan warga masyarakat di wilayah Kecamatan Karanganyar.


"Semoga dengan adanya program Polri Berbagi, bantuan sosial berupa sembako yang tidak seberapa ini dapat sedikit meringankan beban warga masyarakat kurang mampu yang menjalankan ibadah puasa pada bulan Suci Ramadhan 1444 H tahun ini," pungkasnya.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages