Polsek Karanganyar, Lakukan Pengamanan Pembagian Sertifikat PTSL - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsek Karanganyar, Lakukan Pengamanan Pembagian Sertifikat PTSL

Share This

Ngawi, Pojok Kiri + Berbagai upaya dilakukan oleh Polsek Karanganyar dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman di wilayah hukumnya, salah satunya adalah dengan melakukan pengamanan di Kantor Desa Karanganyar.


Seperti yang dilakukan anggota Polsek Karanganyar pada Selasa 7 Februari 2023 pukul 08.00 WIB dengan melakukan pengamanan dalam pembagian sertifikat tanah peserta PTSL yang dilaksanakan di Kantor Desa Karanganyar Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi.


Dikonfirmasi  terkait kegiatan tersebut, Kapolsek Karanganyar AKP Supardi mengatakan, pengamanan tersebut dilaksanakan dalam rangka pengamanan Pembagian Sertifikat oleh Kepala Desa Karanganyar kepada 967 warga Desa Karanganyar penerima Sertifikat peserta PTSL.


"Pengamanan dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya masyarakat Desa Karanganyar penerima Sertifikat, agar tidak berdesak desakan atau  sesuai dengan antrian  ," terang AKP Supardi, Selasa (7/2/2023).



Lebih lanjut AKP Supardi menyebut,pada saat ini Seetifikat tanah tersbut diberikan kepada 100 orang warga Desa Karanganyar, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi peserta Pendaftaran Sistematis Lengkap (PTSL).


"Selanjutnya Sertifikat tanah peserta PTSL tersebut  disampaikan kepada pemilik masing-masing," terang AKP Supardi.


Perlu diketahui, untuk antisipasi kerawanan, dilakukan pengamanan di  lokasi pembagian sertifikat oleh 2 personil Polsek Karanganyar, 2 personil Posramil 0805/17 Karanganyar, 2 anggota trantib dan 11 anggota Linmas Kecamatan Karanganyar dibawah  kendali Kapolsek Karanganyar AKP Supardi.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages