27 Anggota Pengawas Pemilu Kelurahan Dilantik, Kokok HP : Anggota Baru Tancap Gas Ikuti Tahapan Pemilu - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

27 Anggota Pengawas Pemilu Kelurahan Dilantik, Kokok HP : Anggota Baru Tancap Gas Ikuti Tahapan Pemilu

Share This

 


Madiun, Pojok Kiri - Ketua Panwascam yang disaksikan oleh Ketua Bawaslu Kota Madiun, melantik 27 anggota pengawas pemilu di tingkat Kelurahan dalam Pelantikan dan Pengambilan sumpah janji serta pembekalan panitia pengawas pemilu kelurahan Se kota Madiun pada Senin (06/02/23) di Bima Ballroom Aston Hotel. 


Ketua Bawaslu Kota Madiun, Kokok Heru Purwoko mengatakan Panwaslu yang baru dilantik harus langsung tancap gas mengikuti tahapan Pemilu. 


" Kami melantik 27 personil Panwaslu Kelurahan, yang akan ditempatkan di tiap Kelurahan dan kami berharap setelah dilantik langsung gas untuk tahapan pemilu yang sudah berjalan, mulai dari verifikasi keanggotaan DPD, Pantarlih di KPU, sehingga Panwaslu kelurahan dapat memantau, mengawasi beberapa tahapan dalam waktu dekat " Jelas Kokok HP.

Lebih lanjut, Kokok HP mengungkapkan bahwa dari 27 pengawas kelurahan ini di 40 persen merupakan wajah baru. 


" Pengawas kelurahan ini 40 persen merupakan wajah baru, yang lain wajah lama, dan posisi 36 persen perempuan, 64 persen laki - laki, sehingga telah memenuhi 30 persen keterwakilan perempuan " Ungkap Kokok HP. 


Sementara itu, Komisioner Bawaslu Provinsi Jawa Timur, Ikhwanudin, dalam sambutan kegiatan pelantikan, berpesan kepada 27 anggota yang baru dilantik untuk dapat menjaga integritas, profesional dalam menjalankan tugas dan wewenang, serta menjaga kesehatan agar dapat mengawasi proses pemilu di tahun 2024 nanti.(yah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages