Kapolsek Karanganyar Belanja Masalah dengan 'Jum'at Curhat ' di Masyarakat sekitar Hutan - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolsek Karanganyar Belanja Masalah dengan 'Jum'at Curhat ' di Masyarakat sekitar Hutan

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya menjaga kerukunan dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Tokoh Pemuda (Toda) sekitar kawasan hutan di wilayah hukumnya, Kapolsek Karanganyar Resor Ngawi melakukan berbagai upaya, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan 'Jum'at Curhat'.


Hal tersebut disampaikan Kapolsek Karanganyar Resor Ngawi AKP Supardi, S.H. usai melaksanakan kegiatan belanja masalah dengan Jum'at Curhat yang digelar Polsek Karanganyar di salah satu warung makan sekitar kawasan hutan RPH Payak,  Jum'at (17/02/23).


"Kegiatan Jum'at Curhat  ini kita laksanakan untuk belanja atau menampung aspirasi, saran kritik dan masukan dari warga masyarakat sekitar hutan dan anggota perum perhutani RPH Payak dalam hal pelayanan Kepolisian," terang Supardi kepada awak media.



Menurut Supardi, dalam kegiatan Jum'at  Curhat kali ini, pihaknya juga  menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta warga masharakat sekitar hutan RPH Payak  yang hadir dalam kegiatan tersebut.


"Kita menyampaikan pesan-pesan dan  imbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada warga yang hadir  agar turut berperan aktif dalam mengantisipasi kriminalitas khususnya pencurian dipemukiman sekitar hutan,  pencurian hutan serta pengrusakan hutan,  maupun pembakaran hutan secara liar untuk membuka ladang pertanian" jelas Supardi.


Kegiatan Jum'at Curhat yang dilaksanakan di warung makan sekitar hutan  tersebut dihadiri oleh Asper Payak Tri, Mantri hutan Paiman, Tokoh Masyarakat Sugeng,  serta 15 warga sekitar kawasan hutan RPH Payak.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages