Polisi di Ngawi, Blusukan ke Sekolah Cegah Kenakalan Remaja - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polisi di Ngawi, Blusukan ke Sekolah Cegah Kenakalan Remaja

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Meminimalisir terjadinya bentrokan antar pelajar serta kenakalan remaja yang terjadi di Kabupaten Ngawi, Polsek Karanganyar Polres Ngawi blusukan ke sekolah-sekolah berikan penyuluhan.


Seperti yang dilakukan oleh, Polres Ngawi, Polda Jatim melalui Polsek Karanganyar dengan memberikan arahan kepada para pelajar di SMP Negeri 4 Karanganyar, Kamis (19/1/23).


Untuk itu, Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera melalui Kapolsek Karanganyar AKP Supardi melakukan koordinasi dengan pihak sekolah untuk memberikan wawasan kepada para pelajar di SMP Negeri 4 Karanganyar.


“Kegiatan ini, kami gelar untuk memberikan wawasan kebangsaan dan membantu pihak sekolah menanamkan rasa patuh dan disiplin sejak dini,” ujar AKP Supardi kepada Pojok Kiri, Kamis (19/1/2023).


Hal itu, lanjut AKP Supardi, bertujuan agar para pelajar tidak terjerumus dalam kenakalan remaja seperti memakai Narkoba,Gangster dan kenakalan lainnya yang berakibat merugikan diri sendiri orang tua maupun orang lain.



“Oleh karena itulah, kami selaku pelaksana dilapangan, berupaya menindaklanjuti perintah bapak Kapolres dengan menggelar penyuluhan di sekolah-sekolah yang berada di wilayah hukum Polsek Karanganyar,” imbuh AKP Supardi.


Dalam kegiatan tersebut, menurut AKP Supardi, pihaknya berpesan kepada siswa-siswi yang hadir, untuk tidak sekali-kali melakukan perbuatan yang menjurus pada tindak pidana atau perbuatan melawan hukum.


Tidak hanya itu, AKP Supardi juga menghimbau kepada siswa-siswi senantiasa memegang teguh akidah dan agama serta norma-norma susila, agar terhindar dari perbuatan tercela.


“Siapapun yang melanggar hukum, pasti akan kami tindak sesuai ketentuan hukum yang berlaku, untuk itu besar harapan kami kepada para generasi penerus bangsa ini terlepas dari urusan hukum,” pungkas AKP Supardi.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages