Cek Situasi Jelang Cuti Bersama, Kapolres Ngawi Touring Vespa ke Tempat Wisata - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Cek Situasi Jelang Cuti Bersama, Kapolres Ngawi Touring Vespa ke Tempat Wisata

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. bersama Wakapolres Kompol Haryanto, S.H., S.I.K., M.M. dan Pejabat Utama serta anggota Polres Ngawi melakukan touring motor Vespa  di wilayah Ngawi pada Sabtu, (21/1/23).


Kegiatan touring dengan mengendarai motor Vespa tersebut dilakukan guna mengecek arus lalu lintas sekaligus memantau situasi tempat wisata yang ada di wilayah Kabupaten Ngawi menjelang libur Hari Raya Imlek tahun 2023. 


"Pada kegiatan touring ini, sekalian kita melakukan pengecekan dan memantau arus lalu lintas serta tempat wisata menjelang libur perayaan Hari Raya Imlekik 2023." Ungkap Kapolres Ngawi.


Menurut AKBP Dwiasi Wiyatputera, touring bersama anggota tersebut juga bertujuan untuk  meningkatkan kekompakan dan menjalin komunikasi serta kekeluargaan yang lebih erat lagi dalam lingkungan Polres Ngawi. 



"Melalui kegiatan ini, kita jadikan sebagai sarana untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan antar sesama anggota Korps Bhayangkara Polres Ngawi." terang AKBP Dwiasi Wiyatputera.


Sebelum memulai perjalanan touring, dilaksanakan do'a bersama dan arahan singkat dari Kapolres Ngawi agar selama perjalanan seluruh anggota yang mengikuti touring untuk selalu berhati-hati dan menghormati para pengguna jalan lainnya.


"Hendaknya kita selalu berhati-hati selama perjalanan dan hormati pengguna jalan yang lain," pesan Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages