Polsek Paron Berikan Latihan Dasar Kepemimpinan Osis Baru di SMKN 1 Paron - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsek Paron Berikan Latihan Dasar Kepemimpinan Osis Baru di SMKN 1 Paron

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Upaya dalam membantu pemerintah untuk mewujudkan generasi penerus yang cinta tanah air dan berakhlak mulia terus dilakukan oleh Polsek Paron Polres Ngawi, salah satunya bersinergi dengan Kepala Sekolah dan Guru di sekolah-sekolah yang berada di wilayah Kecamatan Paron.


Seperti yang dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Paron Ipda Edi Sukasnan yang didampingi oleh Wakil Kepala Sekolah beserta Guru dan Komite SMKN 1 Paron pada Sabtu, 3 Desember 2022 pukul 09.30 WIB dengan memberikan Latihan Dasar Kepemimpinan Organisasi Siswa Intra Sekolah (Osis) Baru kepada Siswa-siswi SMKN 1 Paron di Jl. Raya Gentong, Dusun Slamet, Desa Gentong, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi.


Dikonfirmasi usai melaksanakan kegiatan, Kapolsek Paron AKP Didik Supriyanto, S.H. menjelaskan, dalam kegiatan tersebut pihaknya bersinergi dengan Wakil Kepala Sekolah beserta Guru dan Komite SMKN 1 Paron untuk bersama-sama mengenalkan pelatihan dasar kepemimpinan Osis baru kepada siswa-siswinya dengan cara yang humanis.


"Ya melalui sinergitas antara aparat Kepolisian Sektor Paron dengan staf pengajar dan komite SMKN 1 Paron, diharapkan siswa-siswi SMKN 1 Paron bisa lebih menyerap dan memahami materi pelatihan kepemimpinan Osis yang kita sampaikan ini," ujar AKP Didik Supriyanto, Sabtu (3/12/22).



Lebih lanjut, AKP Didik Supriyanto menambahkan, dengan dilaksanakannya kegiatan pelatihan kepemimpinan Osis baru ini, diharapkan bisa terbentuk rasa kebersamaan diantara siswa-siswi SMKN 1 Paron.


"Selain itu, kami juga berharap agar terbentuk kedisiplinan dan rasa bertanggung jawab serta tertanam jiwa kepemimpinan pada diri siswa-siswi SMKN 1 Paron," harap AKP Didik Supriyanto.


Tidak hanya itu, menurut AKP Didik Supriyanto, dalam kegiatan tersebut Ipda Edi Sukasnan juga menyampaikan materi tentang Penyalahgunaan Narkoba dan Etika Berlalu Lintas yang baik.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages