Polsek Padas Lakukan Pengamanan Ibadah Natal dan Tahun Baru di GSPII Kwadungan Lor - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsek Padas Lakukan Pengamanan Ibadah Natal dan Tahun Baru di GSPII Kwadungan Lor

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Polsek Padas Polres Ngawi terus berupaya dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif di wilayah hukumnya, termasuk dengan melakukan kegiatan pengamanan.


Kegiatan pengamanan tersebut dilaksanakan oleh anggota Polsek Padas Polres Ngawi pada pukul 10.00 WIB pada Ibadah Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Gereja Sidang Persekutuan Injili Indonesia (GSPII) Desa Kwadungan Lor Kecamatan Padas Kabupaten Ngawi, Rabu (21/12/22).


Ketika dikonfirmasi Pojok Kiri, Kapolsek Padas Iptu Iswahjoedi mengatakan, Ibadah tersebut dihadiri setidaknya oleh 100 Jemaat GSPII dengan penyampaian firman Tuhan oleh pendeta Diyan Susanto dari Surabaya yang mengambil Tema "Persembahkan yang Terbaik Bagi Rajamu".


"Sebelum pengamanan Ibadah, dilaksanakan apel persiapan pasukan dilanjutkan Sterilisasi di dalam gereja dari Anggota Polsek  Padas didampingi keamanan Internal Gereja dengan hasil tidak diketemukan barang atau benda yang mencurigakan," terang Iptu Iswahjoedi, Rabu (21/12/22).



Untuk itu, menurut Iptu Iswahjoedi, pihaknya melakukan koordinasi dengan pihak Gereja agar tetap memperhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan selama kegiatan ibadah di GSPII Desa Kwadungan Lor tersebut berlangsung.


"Dalam pengamanan ini, kita melakukan pengecekan terhadap barang bawaan pengunjung atau jemaat yang datang ke gereja. Dilanjutkan dengan melaksanakan pengamanan disekitar dan dalam lingkungan Gereja GSPII," Imbuh Iptu Iswahjoedi.


Antisipasi Kerawanan dilaksanakan pengamanan terbuka dan Pamtup oleh 6 personil Polsek Padas bersama 2 personil Koramil 0805/04 Padas dan 4 personil Banser Kecamatan Padas sesuai Sprint Kapolres Ngawi Nomor : SPRIN/1928/XII/OPS.1.1/2022 tanggal 15 Desember 2022, dengan Padal Pam Kapolsek Padas Iptu Iswajoedi.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages