Polsek Kendal Lakukan Pemeriksaan Pada Masyarakat yang Masuk Mapolsek - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsek Kendal Lakukan Pemeriksaan Pada Masyarakat yang Masuk Mapolsek

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam rangka antisipasi kejadian bom bunuh diri di Mapolsek Astanaanyar Kota Bandung, Polsek Kendal Polres Ngawi melaksanakan pemeriksaan kepada masyarakat yang memasuki Mapolsek Kendal, Kamis (8/12/22).


Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Kendal Iptu Jaenuri ketika ditemui Pojok Kiri saat memimpin penjagaan oleh anggota Polsek Kendal di Pintu keluar dan masuk halam Mapolsek Kendal Polres Ngawi.


"Ya hari ini kita melakukan penjagaan sebagai antisipasi terhadap para pelaku bom bunuh diri sebagaimana yang terjadi di Mapolsek Astanaanyar Kota Bandung beberapa waktu lalu," terang Iptu Jaenuri, Kamis (8/12/22).


Menurut, Iptu Jaenuri, pihaknya melakukan perubahan jalur akses penjagaan dimana pintu keluar dan masuk menuju Mapolsek Kendal terpisah kini hanya dibuka menjadi satu jalur akses keluar masuk.



"Bagi masyarakat yang memasuki Mapolsek Kendal dilaksanakan pemeriksaan tas bawaan oleh anggota Polsek Kendal," jelas Iptu Jaenuri.


Lebih lanjut, Iptu Jaenuri mengatakan, untuk parkir kendaraan bagi masyarakat ditempatkan di satu tempat di sebelah selatan Mapolsek Kendal, sehingga pengawas lebih akurat.


"Demi keamanan kita laksanakan pemantauan dan pengawasan melalui CCTV yang kita lakukan pengecekan secara berkala," tutup Iptu Jaenuri.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages