Kapolsek Geneng Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2023 - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolsek Geneng Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2023

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Polsek Geneng Polres Ngawi bersama Koramil 0805/03 Geneng dan Trantib Kecamatan Geneng melaksanakan apel kesiapan pengamanan malam pergantian tahun 2022 menuju tahun 2023, Sabtu (31/12/22).


Apel kesiapan pengamanan tersebut dilaksanakan pada pukul 20.00 WIB di Mapolsek Geneng dengan kuat pasukan 28 personil gabungan yang terdiri dari 18 personil Polri, 8 personil TNI dan 2 personil Trantib Kecamatan Geneng.


Apel kesiapan pengamanan malam tahun baru 2023 yang dipimpin Kapolsek Geneng AKP M Farid Suharta, S.H. didampingi Danramil 0805/03 Geneng Kapten CBA M Zainal Arifin dan Trantib Kecamatan Geneng.


Dikonfirmasi Pojok Kiri usai memimpin apel, Kapolsek Geneng AKP M Farid menjelaskan bahwa apel tersebut dilaksanakan sebagai persiapan akhir dari personil pengamanan malam tahun baru 2023 di wilayah hukum Polsek Geneng.



"Nantinya seluruh personil yang mengikuti apel akan melaksanakan pengamanan di titik-titik rawan dan pusat kegiatan masyarakat menjelang malam pergantian tahun," ujar AKP M Farid, Sabtu (31/12/22).


Menurut AKP M Farid, setelah pelaksanaan apel kesiapan personil, kegiatan dilanjutkan dengan do'a bersama dan refleksi akhir tahun 2022 oleh seluruh peserta apel sebelum melaksanakan tugas pengamanan di lapangan.


"Kegiatan ini juga bertujuan untuk peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) serta mewujudkan sinergitas antara Polri, TNI dan Trantib di wilayah Kecamatan Geneng," ucap AKP M Farid Suharta.


Kang Nur

Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages