Kapolsek Sine Pimpin Jum'at Curhat Bersama Jamaah Masjid An-Nur - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolsek Sine Pimpin Jum'at Curhat Bersama Jamaah Masjid An-Nur

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya menjaga kerukunan dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan Tokoh Agama (Toga) di wilayah hukumnya, Kapolsek Sine Polres Ngawi melakukan berbagai upaya, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan 'Jum'at Curhat'.


Hal tersebut disampaikan Kapolsek Sine Polres Ngawi AKP Slamet, S.H. usai melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat yang digelar Polsek Sine di Masjid An-Nur di Desa dan Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi, Jum'at (30/12/22).


Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Sine AKP Slamet bersama jamaah di Masjid An-Nur Desa Sine menggelar acara Jum'at Curhat tentang perkembangan situasi terkini yang terjadi di tengah-tengah masyarakat secara umum.


"Kegiatan Jum'at Curhat ini kita laksanakan untuk mensosialisasikan pelayanan Polri meliputi patroli jam rawan, penertiban anak sekolah naik motor kebut-kebutan, himbauan bahaya narkoba, penertiban penggunaan knalpot brong," ujar AKP Slamet kepada Pojok Kiri.



Selain itu dalam kegiatan Jum'at Curhat tersebut dilaksanakan dalam rangka peningkatkan Sitkamtibmas terkait sikamling antisiapsi arak-arakan pergantian jelang Tahun Baru 2023 khususnya di wilayah Kecamatan Sine.


"Tidak hanya itu dalam kegiatan Jum'at Curhat ini kita berupaya untuk lebih meningkatkan peran Patroli di desa terutama yang berpotensi terjadi kerawanan bencana alam tanah longsor," terang AKP Slamet.


Dalam kesempatan tersebut, AKP Slamet juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap bersinergi dalam menghadapi perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) saat menjelang pergantian tahun baru 2023.


"Apabila ada permasalahan menonjol segera laporkan dan diantisipasi secara bersama-sama untuk menekan gangguan Kamtibmas dan tetap waspada penyebaran Virus Covid-19 ikuti aturan pemerintah untuk selalu menerapkan prokes, tidak panik dan jangan mudah percaya berita hoax terkait Virus Covid-19," pungkas AKP Slamet.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages