Kapolres Dwiasi Silaturahmi dengan Forpimcam dan Kepala Desa se-Kecamatan Ngrambe - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolres Dwiasi Silaturahmi dengan Forpimcam dan Kepala Desa se-Kecamatan Ngrambe

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Polres Ngawi Polda Jatim dibawah kepemimpinan AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H, terus melakukan upaya perbaikan di setiap sendi pelayanan terhadap masyarakat, salah satu melalui Silahturahmi.


Seperti yang dilaksanakan oleh Kapolres Ngawi dengan memimpin gelar opsnal analisa dan evaluasi di aula Mapolsek Ngrambe yang dikemas dalam acara Silaturahmi Kapolres Ngawi Bersama Forpimcam dan Kepala Desa se-Kecamatan Ngrambe, Selasa (13/12/2022).

 

Turut hadir dalam acara Silaturahmi tersebut, Wakapolres Ngawi Kompol Haryanto, S.H., S.I.K., M.M, para pejabat utama (PJU) Polres Ngawi, Kapolsek jajaran Polres Ngawi, Camat Ngrambe Khusnu Heri Purwanto, Danramil 0805/07 Ngrambe Kapten Mareh, Perhutani wilayah Ngrambe dan Kepala Desa se-Kecamatan Ngrambe Kabupaten Ngawi.


Pada kesempatan tersebut, Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Forpimcam dan para Kepala Desa se-Kecamatan Ngrambe atas kebersamaannya dalam menjaga Ngrambe menjadi aman.



"Kita tidak bisa bekerja sendiri, tapi kerja harus bersama-sama bergandeng tangan dengan instansi terkait agar Ngawi aman dan masyarakat nyaman," ujar Kapolres Ngawi dihadapan pada undangan, Selasa (13/12/22).


Tidak hanya itu, AKBP Dwiasi Wiyatputera juga berpesan kepada para Kapolsek jajaran Polres Ngawi, apabila di wilayahnya ada Kepala Desa yang akan membangun desanya demi masyarakat agar merasa aman dan nyaman, harus dijaga supaya lancar dan sukses.


"Kepala Desa harus dijaga dalam membangun desanya, agar lancar, sukses dan selesai tepat waktu sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman," lanjut Kapolres Ngawi


Lebih lanjut, AKBP Dwiasi Wiyatputera menyebut, Polres Ngawi juga mendapat apresiasi dari masyarakat, karena respon cepat dari anggota Polres Ngawi dalam menanggapi permasalahan maupun laporan warga baik datang langsung maupun melalui No WA Lapor Pak Kapolres Ngawi, yang telah disosialisasikan kepada masyarakat.



"Oleh karena itu, saya menilai, pelayanan publik sangat penting untuk meningkatkan kinerja Polri dan dapat menciptakan suasana yang guyup rukun dengan instansi lain," ucap Kapolres Ngawi.


Tidak hanya itu, Kapolres Ngawi juga berpesan agar seluruh undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut saling mendoakan dan saling mengingatkan karena sebagai manusia tidak ada yang sempurna, dan tidak ada Komandan yang hebat, yang ada hanyalah tim yang solid dan kuat. 


"Kita harus saling mendo'akan, saling mengingatkan karena kita manusia tidak ada yang sempurna. Semua berperan karena tidak ada Komandan yang hebat, yang ada adalah tim yang kuat," tutup Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages