Jum'at Sedekah Polsek Mantingan, Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga yang Sakit - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Jum'at Sedekah Polsek Mantingan, Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga yang Sakit

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Kepolisian Sektor Mantingan Daerah Jawa Timur beserta Pengurus Bhayangkari Ranting Mantingan berbagi Sembako kepada warga yang sedang sakit di Desa Pakah, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi.


Bantuan sembako Jum'at Sedekah tersebut diserahkan oleh Bhayangkari Ranting Mantingan Yati Andi dan Yuli Sudarsono didampingi anggota Polsek Mantingan Aipda Ferry N E Y dan Bripka Agus Susanto serta Kepala Dusun Pakah 1 Nur Khoiri, Jum'at (9/12/22).


Dikonfirmasi Pojok Kiri, Kapolsek Mantingan, AKP Tulus Adhi Sanyoto, S.H., M.H. mengatakan, bantuan sembako dari Polsek Mantingan dan Bhayangkari Ranting Mantingan ini diberikan kepada Pariyem (60), IRT di Dusun Pakah 1 Rt 2 Rw 3 Desa Pakah Kecamatan Mantingan Kabupaten Ngawi yang mengalami patah tangan kanan akibat jatuh, sehingga kesulitan dalam bekerja.



"Ketika mengetahui ada warga yang sakit di Dusun Pakah 1, Desa Pakah Kecamatan Mantingan, kita langsung menggerakkan kepedulian anggota Polsek Mantingan untuk memberikan bantuan sosial melalui program Polsek Mantingan Peduli," ujar AKP Tulus, Jum'at (9/12/22).


Hal tersebut menurut AKP Tulus, sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. agar menanamkan kepedulian terhadap warga, saling membantu bila ada warga yang mengalami kesusahan.


"Oleh karena itu, melalui program Jum'at Sedekah Polsek Mantingan kita segera memberikan bantuan sosial paket sembako ini berupa beras, minyak goreng, gula, mie instan, teh, kopi dan lain lain. Dengan harapan semoga giat Jum'at Sedekah ini bermanfaat bagi kita semua," pungkasnya.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages